Sudah Disediakan Allah
Kalangan Sendiri

Sudah Disediakan Allah

Budhi Marpaung Official Writer
      6996
Show English Version

Mazmur 31:20

Alangkah limpahnya kebaikan-Mu yang telah Kausimpan bagi orang yang takut akan Engkau, yang telah Kaulakukan bagi orang yang berlindung pada-Mu, di hadapan manusia!

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu91[/kitab]; [kitab]filip4[/kitab]; [kitab]mazmu111[/kitab]; [kitab]mazmu113[/kitab]

Beberapa tahun yang lalu, saya termasuk orang yang sangat malas untuk membuat resolusi saat menjelang pergantian tahun. Bukan karena saya tidak punya impian atau hal yang ingin dicapai, tetapi semata-mata karena saya takut akan kegagalan. Saya takut bahwa semua rencana yang saya tulis itu justru akan membebani hidup saya dan akhirnya tidak ada satu pun yang bisa saya realisasikan hingga tahun depan itu berakhir.

Namun, satu ayat firman Tuhan yang saya baca pada Desember 2002 dan menjadi ayat emas renungan hari ini benar-benar mengubah diri saya. Dikatakan disana bahwa ‘Alangkah limpahnya kebaikan-Mu (Allah) yang telah Kau(Allah) simpan bagi orang yang takut akan Engkau (Allah),.....” . Kata simpan pada ayat itu sungguh membangkitkan pengharapan dan iman saya. Mengapa ? Karena saya menyadari bahwa Allah sudah menyediakan kebaikan-kebaikan-Nya yang akan saya terima di masa yang akan saya lewati ke depan itu.

Saya pun meyakini ketika saya menuliskan mengenai resolusi-resolusi saya, Allah menuntun saat saya mencatatnya di dalam agenda pribadi saya sehingga apa yang saya tuliskan tersebut tidak keluar dari rancangan yang telah disediakan-Nya untuk saya

Mungkin ada di antara Anda yang saat ini memiliki ketakutan seperti saya dulu - Tidak mau untuk menuliskan resolusi-resolusi karena kuatir akan gagal. Akan tetapi, saya ingin memberitahukan kepada Anda bahwa Allah telah menyediakan banyak hal yang baik untuk Anda.

Supaya mendapatkan ini, Anda tinggal mengkoneksikan diri kepada-Nya dalam doa. Anda hanya perlu meminta janji-janjiNya yang spesifik untuk Anda. Percayalah, Dia pasti memberitahukannya kepada Anda. Begitu mendapatkannya, tuliskanlah itu semua ke dalam sebuah buku yang akan Anda buka selama setahun mendatang.

Sungguh Allah memang itu baik bagi setiap kita !

Jangan takut akan masa depan karena Allah sudah memikirkan dan merajutnya untuk Anda !

Ikuti Kami