TUHAN Ingin Anda Mengalami Keberhasilan Sejati
Kalangan Sendiri

TUHAN Ingin Anda Mengalami Keberhasilan Sejati

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
      6986
Show English Version

Yohanes 14 : 12

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu.

 

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu29[/kitab]; [kitab]filip1[/kitab]; [kitab]0ayub38-39[/kitab]


Ingatlah setan itu takut dengan potensi yang ada pada kita. Setan takut kalau potensi tersebut keluar, berakar, bertumbuh besar dan bermultiplikasi. Ia tahu bahwa Tuhan Yesus telah menciptakan kita menjadi manusia  baru untuk melakukan perkara/perbuatan yang besar dan berdampak.

Karena itu ia akan membiarkan kita mengalami keberhasilan kecil dan mencoba meyakinkan kita bahwa kita telah berhasil, sehingga kita puas, merasa bangga dan nyaman sehingga tidak tertarik lagi untuk maju pada keberhasilan yang lebih besar.

Kita perlu waspada supaya keberhasilan kecil atau ‘sedang-sedang’ tidak mencegah kita mencapai sasaran dan tujuan kita yang lebih besar. Demikian juga kita harus waspada dan tetap menjaga hati kita supaya tidak menilai keberhasilan kita dengan standar-standar dunia melainkan tetap fokus untuk mengejar keberhasilan sejati yang datang dari TUHAN.

Jangan sedikitpun terintimidasi oleh karena tidak adanya keberhasilan Anda sesuai dengan standar dunia. Keberhasilan di mata dunia bukanlah keberhasilan sejati, karena dunia tidak mengetahui keberhasilan sejati.

Saat Anda tetap berhubungan dengan TUHAN dan senantiasa menaati arahan-Nya sehingga hidup Anda terus berdampak dari satu kemuliaan kepada kemuliaan berikutnya sesungguhnya Anda menuju kepada keberhasilan sejati

Ikuti Kami