Perlu Komunitas Yang Tepat
Kalangan Sendiri

Perlu Komunitas Yang Tepat

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
      5331
Show English Version

1 Korintus 15 : 33

Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.


Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu31[/kitab]; [kitab]filip3[/kitab]; [kitab]0ayub40-41[/kitab]


Sayuran bergizi tidak dapat tumbuh di tanah yang buruk begitu juga dengan ikan yang sehat tidak dapat berkembang di air yang tercemar. Kita juga tidak dapat memaksimalkan potensi kita dalam lingkungan yang salah.

Itu sebabnya ayat di atas yang dituliskan Rasul Paulus menegaskan suatu prinsip yang tidak bisa dibantah. Karena itu seberapa pun baiknya maksud kita, jika kita bergaul dengan kawan-kawan yang memiliki kebiasaan atau pemikiran yang buruk maka cepat atau lambat kita akan berpikir dan bertindak seperti mereka.

Sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2012 dan segera memasuki tahun yang baru dimana banyak kesempatan di sana untuk memaksimalkan potensi manusia baru kita dan membuat resolusi yang lebih baik.

Karena itu penting bagi kita selain membangun relasi dengan TUHAN, untuk memperoleh orang-orang atau komunitas yang tepat, sehingga potensi manusia baru kita terpelihara dan bertumbuh dengan sehat dan maksimal.

Yesus Kristus tidak menciptakan Anda sebagai pribadi yang antisosial, tapi pastikan Anda mempunyai pergaulan yang baik dan benar.

Ikuti Kami