Tuhan Allah Bersorak Sorai Karena Kita
Kalangan Sendiri

Tuhan Allah Bersorak Sorai Karena Kita

Lois Official Writer
      9613
Show English Version

Zefanya 3:17

“Tuhan Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak sorai, ”

 

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu21[/kitab]; [kitab]iKori12[/kitab]; [kitab]0ayub20-21[/kitab]

 

Apa yang terjadi di dalam kehidupan kita, semuanya pasti mendatangkan kebaikan dan masa depan yang cerah buat kita. Hal itu kita tahu dengan pasti, bukan? Namun seringkali kita malah kayak bangsa Israel yang terus bersungut-sungut hanya karena ketidaknyamanan sementara yang mereka rasakan.

Jika mau hitung-hitungan sama Tuhan, rasanya karya Tuhan di dalam hidup kita tidak ada tandingannya. Saat kita lemah, Dia yang kuatkan. Saat kita berbeban berat dan letih lesu, kita bisa datang pada-Nya. Masih banyak hal lainnya yang Dia berikan buat kita, termasuk di dalamnya menjadikan kita kemenangan. Kita pun dibaharui hari ke hari dalam kasih-Nya.

Dia Allah yang mengerti perasaan kita. Saat kita bersukacita, Dia pun bergirang. Saat kita bersorak-sorai, Dia juga ikut bersorak sorai. Hal yang sama juga terjadi ketika kita bersedih, Dia akan ikut bersedih dengan kita. Dia tak sekalipun meninggalkan kita bahkan membiarkan kita tergeletak. Dukacita akan Dia gantikan dengan sukacita. Hidup berkemenangan Dia berikan pada kita.

Dialah pahlawan yang sesungguhnya. Dia datang ke dunia dengan rupa seorang manusia. Dia mau turun ke dunia ciptaan-Nya dan berkorban buat kita. Dia pahlawannya, tapi Dia beri kemenangan buat kita. Bahkan kita dikatakan lebih dari pemenang. Yang berjasa siapa, yang dapat penghargaan siapa. Justru karena itu, sudah selayaknya Dia dipuja, disembah, dan ditinggikan di dalam hidup kita selama-lamanya.

 

 

Dia Allah yang mengerti perasaan kita. Saat kita bersukacita, Dia pun bergirang. Saat kita bersorak-sorai, Dia juga ikut bersorak sorai. Hal yang sama juga terjadi ketika kita bersedih, Dia akan ikut bersedih dengan kita.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Pain de Saumon Untuk Makan Malam Natal Anda

Ikuti Kami