Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Sst…Diam Sebentar! Soal Pernikahan Bukan Ajang Balap-balapan. Nikmati Saja Dengan Cara Ini

Naomii Simbolon - Monday, Nov 19, 2018, 10:30 AM

Nggak terasa, bentar lagi tahun baru. Para single, pastinya udah pada deg-degan kan menunggu wejangan dan pertanyaan dari orang tua serta seisi kompleks? hehe... More..

Bukan Bawaan Lahir, Bijaknya Seseorang Timbul Karena 8 Kebiasaan Ini, Lho (Part 2)

Inta Destria - Saturday, Nov 17, 2018, 11:00 AM

Sejak manusia jatuh dalam dosa, kita semua mengalami kesulitan demi kesulitan dalam kehidupan ini. Kita sering tergoda untuk membuat diri ini nyaman dengan kese... More..

Rasakan Sakitnya Dihina dan Dihujat, Jangan Membalas! Dengar Dulu Nasihat Merry Riana Ini

Lori Mora - Friday, Nov 16, 2018, 09:00 AM

Jadi, apa yang harusnya kita lakukan untuk membalas saat kita dihina, dicaci dan dimarahi? Yuk, renungkan kata-kata Merry Riana ini aja....... More..

Bukan Bawaan Lahir, Bijaknya Seseorang Timbul Karena 8 Kebiasaan Ini, Lho (Part 1)

Inta Destria - Thursday, Nov 15, 2018, 10:00 AM

Dalam doa untuk murid-muridNya di Yohanes 17, Tuhan Yesus mengatakan kalau kita bukanlah datang dari dunia (Yohanes 17:6). Kita menyadari bahwa dunia ini berbed... More..

Teruntuk Anak Rantau, Tanyakan 3 Hal Ini Sebelum Gabung Gereja Lokal Di Perantauanmu Ya!

Naomii Simbolon - Wednesday, Nov 14, 2018, 09:00 AM

Khususnya buat anak-anak yang sedang merantau ke sebuah kota yang baru. Memilih-milih gereja lokal adalah hal yang wajar terjadi. Demi pertumbuhanmu, kamu emang... More..

Cepat Atau Lambat, inilah 3 Momen Yang Tepat Buat Bilang I Love You Pada Seseorang

Inta Destria - Tuesday, Nov 13, 2018, 05:30 PM

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, bahwa sebuah hubungan dimulai saat ada pernyataan "aku cinta kamu" yang terlontar pada pasangannya. Mengatakan "aku cinta ka... More..

Peringati Hari Ayah, Inilah Pesan Bapa di Surga Buat Kita Sebagai Anak-anaknya

Inta Destria - Monday, Nov 12, 2018, 05:00 PM

Sejak pagi tadi, laman pencarian Google sudah dihiasi dengan ilustrasi telapak tangan warna-warni dengan kepala dinosaurus sebagai bentuk perayaan hari ayah. Se... More..

Karena Kamu Pantas Untuk Bahagia, Maka Sembuhkan Patah Hatimu Dengan 5 Cara Move On Ini!

Naomii Simbolon - Monday, Nov 12, 2018, 10:30 AM

Tidur yang nyenyak tentu saja membuat kualitas tidur kita semakin baik. Sayangnya ada banyak orang yang nggak memiliki waktu yang cukup untuk tidur, entah itu d... More..

Untuk Hatiku Yang Iri Dengan Hidup Orang lain, Berubahlah !

Naomii Simbolon - Sunday, Nov 11, 2018, 10:00 AM

"Selamat! Kamu sudah memenangkan kontes kami. Hadiahnya adalah tiket pesawat pulang-pergi kelas bisnis ke mana saja di dunia, ditambah akomidasi mewah dan uang... More..

Hari Buruk Bikin Gesekan Antar Sesama, Yuk Atasi Lewat 5 Hal Ini

Inta Destria - Saturday, Nov 10, 2018, 11:00 AM

Sebagai anak Tuhan, kita pasti pernah melalui hari-hari yang buruk. Entah itu karena pekerjaan, hubungan, atau karena hal lain yang bikin damai sejahtera dalam... More..

Putus Cinta Pas Lagi Sayang-sayangnya, Ini 4 Cara Ketahui Apakah Itu Rencana Tuhan ato Gak

Lori Mora - Friday, Nov 9, 2018, 09:00 AM

Mungkin kamu perlu renungin 4 hal ini dan mulailah berpikir logis apakah alasan putusnya kalian....... More..

Saat Media Sosial Bahas Politik, Nimbrunglah Setelah Menjawab 3 Pertanyaan Ini!

Naomii Simbolon - Friday, Nov 9, 2018, 08:00 AM

Sebelum kamu ikutan nimbrung dan memposting mengenai politik di sosial media atau artikel, sebaiknya tanyakanlah beberapa pertanyaan dibawah ini kepada dirimu s... More..

Pelajaran-pelajaran Yang Bisa Kita Petik Ketika Berada Dalam Hubungan Pacaran Yang Sehat

Inta Destria - Thursday, Nov 8, 2018, 10:00 AM

Menjalin sebuah hubungan, apalagi pada tahap pengenalan alias pacaran memang rasanya nano-nano. Orang yang mulanya nggak sama sekali kita kenal, tiba-tiba jadi... More..

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer

Sony Wuisang 19 November 2018 - 06:59:46

Pelayanan anak

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7221

advertise with us