Hadiah Natal Istimewa
Kalangan Sendiri

Hadiah Natal Istimewa

Puji Astuti Official Writer
      5257

Yohanes 3:16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Bacaan Alkitab Setahun :   [kitab]mazmu26[/kitab]; [kitab]lukas2[/kitab]; [kitab]0ayub32-34[/kitab]

Kehadiran Kristus adalah hal utama yang kita rayakan saat Natal. Hadiah terindah dalam kehidupan yang pernah diterima umat manusia. Hadiah tersebut terbungkus dalam tampilan sederhana, sebuah lampin dan diletakkan di kandang domba.

Jika hari-hari ini kita merayakan Natal dalam gemerlap lampu dan hadiah-hadiah, mari mengingat kembali makna Natal yang sesungguhnya. Natal adalah tentang pengorbanan, saat Bapa di Sorga memutuskan untuk merelakan putra-Nya yang tunggal untuk lahir ditempat yang hina dan mati di kayu salib.

Yesus Kristus adalah hadiah termahal yang pernah kita terima, melalui kehadiran-Nya kita manusia berdosa yang harusnya binasa dapat diselamatkan dan menerima hidup yang kekal. Hadiah yang diberikan kepada kita secara gratis, namun dibayar dengan mahal melalui cucuran darah Kristus.

Itulah Natal, waktu bagi kita untuk mensyukuri keselamatan telah Tuhan berikan dan memaknai kehidupan sambil mengarahkan pandangan kepada salib Kristus.

Sukacita Natal yang sejati adalah karena Kristus hadir dalam kehidupan kita dan karenanya kita diselamatkan.

Ikuti Kami