Solusi Untuk Semua Kalangan
Kalangan Sendiri

Solusi Untuk Semua Kalangan

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
      9983
Show English Version

Matius 7:7

"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.


Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu1[/kitab]; [kitab]matiu1[/kitab]; [kitab]kejad1-2[/kitab] 

Salah satu nasihat dan janji yang paling banyak difavoritkan banyak orang Kristen adalah ayat ini. Tapi walau demikian banyak orang Kristen yang tidak memiliki mental seperti yang dinasihatkan dan dijanjikan Tuhan Yesus. Sehingga banyak orang Kristen yang hidupnya selalu membosankan dan mengalami kekalahan tahun demi tahun.

Hal itu bisa terjadi karena ketika masalah dan tantangan menghampiri dan mendesak hidup mereka maka reaksi pertama yang muncul sebagai solusi yang tepat bagi mereka adalah pengalaman dan logika yang sudah tersistem di dalam pikiran maupun perasaan mereka.

Padahal Yesus Kristus sudah memberikan jalan keluar dan jawaban yang sangat jelas dan sederhana yang berlaku bagi semua kalangan dan golongan. Kenapa solusi ini berlaku untuk semua kalangan? Ya, karena orang yang tidak pandai dan berpengalaman pun bisa dan berhak menggunakan prinsip hidup ini. Bahkan bagi seorang anak kecil atau manula pun bisa mengalami kemenangan dan pertolongan Tuhan menggunakan prinsip dan solusi yang simpel ini.

Minta kepada Tuhan Yesus dalam doa, mencari kebenaran dan hikmat dari Firman-Nya, serta terus mengetuk pintu hati Bapa di Surga dengan menaikkan pujian dan syukur merupakan prinsip yang mudah, sederhana dan bisa dilakukan oleh setiap orang, semua kalangan, usia dan golongan.

Hari ini adalah hari pertama di bulan pertama di tahun yang baru. Mari gunakan prinsip dan solusi yang ampuh ini, yang juga telah digunakan oleh banyak nabi besar maupun orang-orang besar lainnya, supaya hidup Anda menjadi penuh dengan kisah kemenangan dan kesaksian yang bisa menjadi berkat bagi banyak orang dan memuliakan nama TUHAN.

Tuhan Yesus dan Bapa di Surga tidak akan pernah bosan mendengar permintaan anak-anakNya, sebaliknya Yesus senang mendengar ungkapan hati orang yang jujur dan tulus

Ikuti Kami