Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat

Nasional / 10 December 2012

Kalangan Sendiri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat

Lois Official Writer
6367

Kita akan membuktikan apakah ramalan Suku Maya mengenai hari terakhir dunia segera berlangsung tanggal 21 Desember nanti atau tidak. Ramalan ini membuat heboh, tidak hanya hidup perorangan tapi juga stabilitas negara. Mereka memikirkan cara apa yang harus dilakukan untuk bertahan menghadapi akhir zaman. Hotel Hilton di Negara Kepulauan Maldives yang terletak di bawah laut bahkan mengklaim membuat kita mampu bertahan menghadapi akhir zaman dengan gembira. Karena itu, inilah beberapa tempat yang diperkirakan enak dan nyaman untuk menghadapi kiamat, yaitu :

Australia

Di Australia, tepatnya di perbukitan wilayah Tenterfield, Kota New South Wales dibangun sebuah ruang bawah tanah anti kiamat. Tempat ini dibangun oleh sekelompok orang bekerja sama dengan pemerintah setempat. Bangunan ini seperti sumur dengan mengarah ke dalam dan dibuat seperti tingkatan. Tempat ini diperkirakan mampu menampung 800 orang. Mereka yang ingin selamat wajib membayar Rp 48 juta untuk mengganti biaya bahan bangunan. Pihak berwenang mengijinkan mereka membangun tempat itu sebab mereka tidak mau melarang warganya percaya pada akhir zaman tersebut.

Amerika Serikat

Para walikota di wilayah Amerika masing-masing ada yang telah membuat beberapa tempat yang diperkirakan aman agar warganya terlindungi dari akhir zaman. Salah satu tempat yang dipersiapkan adalah apartemen kebal kiamat di Negara Bagian Kansas. Apartemen ini ada di bawah tanah dan berfasilitas lengkap. Satu apartemen dapat menampung 70 orang. Harga apartemen ini Rp 19 miliar yang kini telah terjual 3 unit.

Perancis

Desa Bugarach yang terletak di Perancis ini dianggap tempat keramat oleh warganya karena diyakini telah diberkati Tuhan sehingga akhir zaman tidak menyentuh mereka. Pemerintah setempat telah mencatat nama-nama warganya yang ingin pindah ke desa itu, rata-rata warga yang mendaftarkan diri adalah warga yang berasal dari kota kecil dekat Desa Bugarach itu.

Swedia

Swedia membuat ruang bawah tanah di tengah-tengah gunung, namun letak persisnya belum diketahui. Proyek ini kabarnya dikerjakan pemerintah Swedia dan mereka tidak main-main saat menentukan material bangunan berkualitas agar siapapun yang ada di dalamnya tidak akan merasakan kiamat. Namun, tidak sembarang orang bisa masuk ke sana. Kabarnya, tempat ini dibuat hanya untuk pejabat dan bukan rakyat biasa.

Lucunya setiap orang maupun pemerintahan punya berbagai cara untuk menciptakan tempat yang aman dari kiamat. Kiamat yang dimaksud Tuhan tentu bukan hal yang terpikirkan oleh manusia. Saat kiamat itu benar-benar datang, mampukah manusia dengan segala upayanya menyelamatkan dirinya sendiri?

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Investasi yang Diperlukan Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Pasangan Merengek Minta Perhatian? Lakukan Cara Ini

Investasi yang Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Resep Gingerbread, Kue Natal yang Unik

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami