Anda Berseru, Tuhan Menjawab
Kalangan Sendiri

Anda Berseru, Tuhan Menjawab

Budhi Marpaung Official Writer
      5823
Mazmur 91:15
“Bila ia berseru kepadaKu, Aku akan menjawab”

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 55; Markus 5; Yesaya 61-62

Sewaktu remaja dulu, saya suka sekali dengan salah satu program yang ada di Radio Sonora FM, yakni AMKM (Anda Meminta Kami Memutar). Setiap program itu diputar, saya pasti sudah ada di depan radio tape saya. Bahkan tak jarang saya menghubungi penyiar yang bertugas dan me-request lagu yang saya inginkan untuk diputarkan saat itu. Betapa senangnya saya begitu mengetahui apa yang saya minta ternyata dikabulkan.

Allah ternyata menerapkan hal yang sama kepada setiap orang-orang percaya di bumi. Meskipun Dia mengetahui segala apa yang terjadi di alam semesta ini, tetapi Dia menantikan anak-anaknya meminta kepada-Nya. Terkadang, Dia malah menginginkan Anda dan saya berseru kepada-Nya.

Berseru bukan berarti Allah tuli sehingga tidak mendengar apa yang Anda ucapkan, juga bukan berarti Dia ingin menyusahkan kita sebelum kita mendapatkan pertolongan dari-Nya. Berseru adalah tanda bahwa kita berserah kepada-Nya, bukti dari kelemahan diri kita sebagai seorang manusia. Janganlah bimbang pada saat Anda melakukannya. Percaya saja, seruan Anda pasti didengar dan dijawab oleh-Nya.

 Allah selalu segera bertindak begitu mendengar seruan anak-anak-Nya di bumi.

Sumber: Jawaban.com  

Ikuti Kami