Harta Kesayangan
Kalangan Sendiri

Harta Kesayangan

berrand sinanu Official Writer
      5813
Keluaran 19 : 5
"Jadi sekarang jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan firman-Ku dan berpegang pada perjanjian-Ku,maka kamu akan menjadi harta kesayangan-Ku sendiri dari antara segala bangsa,sebab akulah yang empunya seluruh bumi"

Bacaan alkitab setahun: Mazmur 50; Filipi 1; Yesaya 51-52

Dalam sebuah komsel,seorang ibu mengatakan bahwa ia sering memeriksa tas sekolah anaknya yang masih duduk di sekolah dasar.

Alangkah kagetnya ketika ia membongkar isi tas  tersebut dan menemukan  banyak sekali daun kering,kertas coret-coretan yang sudah lusuh,dan banyak  barang-barang yang tidak berguna.

Ketika si ibu hendak membuangnya,si anak berteriak dengan keras,"jangan Ma! itu harta karunku." Ternyata barang-barang yang menurut si ibu tidak berharga sama sekali,tetapi memiliki "Nilai" di mata anaknya.

Kita sebagai manusia  yang penuh dengan dosa tidak mempunyai nilai. Hidup kita binasa tanpa harapan dan akan menjadi penghuni keranjang sampah atau neraka.

Tetapi Allah kita penuh Kasih,Ia
tidak menghendaki kita binasa sehingga mau menyelamatkan kita lewat pengorbanan Yesus di kayu Salib.Allah Menganggap kita sebagai Harta kesayangan-Nya.

Kalau kita  mengetahui siapa kita didalam Kristus,kita akan hidup benar karena kita bukan umat sembarangan.

Kita harus sungguh-sungguh mendengar dan menjalankan firman-Nya dan berpegang pada perjanjian-Nya maka kita akan menjadi Harta Kesayangan-Nya.

Kita adalah harta kesayangan Allah.

Sumber: Jawaban.com

Ikuti Kami