Bebas Menentukan Masa Depan
Kalangan Sendiri

Bebas Menentukan Masa Depan

Puji Astuti Official Writer
      5837

Markus 10:21

Tetapi Yesus memandang dia dan menaruh kasih kepadanya, lalu berkata kepadanya: "Hanya satu lagi kekuranganmu: pergilah, juallah apa yang kaumiliki dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku."

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 47; Titus 1; Yesaya 45-46

Suatu hari, seorang anak muda menemui yesus dan menanyakan bagaimana cara untuk memperoleh hidup yang kekal. Pada akhirnya, Yesus meminta anak muda yang kaya raya tersebut untuk menjual segala harta miliknya dan memberikannya kepada orang miskin serta mengikut Yesus. Tetapi pria muda itu pergi dengan hati yang sedih karena jelas ia tidak bisa melakukan apa yang diminta oleh Tuhan Yesus.

Tahukah Anda apa yang Yesus lakukan selanjutnya? Dia tidak melakukan apapun. Dia tidak mengejar anak muda tersebut dan berkata, “Ayo kembali lah. Saya yakin kita bisa merundingkannya.” Tidak! Yesus membiarkan pria muda itu pergi.

Pria muda yang memiliki segalanya itu, dalam sekejab kehilangan segalanya. Ketika dia berbalik meninggalkan Yesus, saat itulah dia kehilangan segalanya.

Anda bisa memilih untuk mengikut Yesus dan bersamanya selamanya atau terpisah dari-Nya selama-lamanya. Sama seperti Yesus tidak memaksa pria muda itu, Dia juga tidak memaksa Anda serta tidak akan mengubah syarat yang untuk menerima keselamatan. Anda datang pada Yesus dan memenuhi syarat yang Dia ajukan, atau tidak sama sekali!

Saat ini Tuhan sedang memandang Anda dengan penuh kasih dan dia mengundang Anda sehingga Anda tidak kehilangan segalanya dalam hidup Anda dengan menjadi pengikut-Nya. Pikullah salib Anda dan ikutlah Yesus, percayalah kepadanya dengan segenap hati dan jadikanlah Dia sebagai Tuhan dan juru selamat Anda sekarang juga.

Anda bebas untuk memilih masa depan Anda, Tuhan hanya menunjukkan jalan-Nya.

Ikuti Kami