Guci Yang Retak
Kalangan Sendiri

Guci Yang Retak

berrand sinanu Official Writer
      5788
Efesus 5 : 15
"Karena itu  perhatikanlah  dengan seksama,bagaimana kamu hidup,janganlah seperti orang bebal,tetapi seperti orang arif"
Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 56; Markus 6; Yesaya 63-64 

Kalau mendengar kata guci tentu kita akan berfikir bahwa barang ini sangat indah dan mahal harganya.tetapi  mudah pecah kalau tidak hati-hati menjaganya.

Guci bila di letakan di ruang tamu maka  akan menjadi barang antik yang bagus untuk di lihat.Tetapi kalau guci yang bagus itu tiba-tiba jatuh dan retak maka semuanya pasti akan berubah.

Guci yang indah itu tidak lagi menjadi perhatian banyak orang karena kondisinya yang sudah retak .Orang Kristen yang baik selalu menjadi panutan bagi lingkungannya.Apapun yang kita lakukan sebagai seorang  kristen atau anak Tuhan pasti akan mendapat perhatian dari orang lain.

Namun jika  kehidupan  kita tidak lagi sesuai dengan ajaran alkitab maka semuanya akan menjadi lebih berbeda.

Ketika kehidupan kita tidak sesuai dengan kehendak Allah maka kita akan seperti guci yang retak. Jangan jadi guci yang retak  tetapi terus maju dan berusaha dengan selalu dekat pada Tuhan.

Kita bukan guci yang retak,tetapi kita adalah kepunyaan Tuhan.karena Ia selalu siap memperbaiki seburuk apapun kondisi kita.asalkan kita mau datang dan dekat padanya.

Perhatikanlah bagaimana kamu hidup.

Sumber: Jawaban.com

Ikuti Kami