Cari Tuhan dan Temukan Diri-Nya
Kalangan Sendiri

Cari Tuhan dan Temukan Diri-Nya

Lois Official Writer
      6016

Yesaya 55:6, “Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui, berserulah kepada-Nya selama Ia dekat.”

 

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 60; Markus 10;  2 Tawarikh 29-30

 

Dalam sebuah rumah sakit umum di Itaguai, UK, pada bulan Juni lalu dikabarkan bahwa ada seorang bayi putri yang lahir dengan tangan melekat satu sama lain, seperti orang yang sedang berdoa. Dokter memberi tahu orangtuanya bahwa mereka akan memisahkan tangan bayi tersebut. Operasi ini mudah dilakukan karena kedua tangan gadis tersebut seperti hanya dilem satu sama lain oleh kulit.

Ketika mereka membuka tangan-tangan itu, Anda tahu apa yang terjadi? Di dalamnya ada tulisan “Jesus Is Coming Back’ atau Yesus akan kembali. Para dokter yang menanganinya menangis saat itu juga dan begitu juga orang-orang yang melihat kejadian tersebut.

Daerah pinggiran kota Itaguai sekarang berada dalam masa pergerakan. Banyak orang yang datang ke gereja dan banyak lagi yang menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat satu-satunya. Tuhan mengirim anak ini hanya untuk memberitakan pesan-Nya. Setelah beberapa jam kemudian, dia meninggal dunia. Misinya sudah selesai di dunia ini.

Apakah Anda sudah mencari Tuhan hari ini? Misi apa yang Tuhan tanamkan dalam diri Anda? Mungkin Anda tidak bisa memberikan pengaruh luas terhadap negara Anda, namun mulailah dari diri sendiri. Carilah Tuhan ketika Dia bisa ditemui. Carilah Dia untuk perbaikan hidup Anda sedikit demi sedikit, agar kehidupan Anda mengubah hidup orang lain yang melihatnya. Misi kita di bumi hanyalah memandang Tuhan dan melakukan kehendak-Nya, apapun itu, setiap orang punya misi yang berbeda-beda.

 

Carilah Tuhan jika Anda ingin hidup diubahkan. Dengan mencari-Nya, kita mencari hal yang paling indah dalam hidup kita.

Ikuti Kami