Berharap Pada Yesus
Kalangan Sendiri

Berharap Pada Yesus

berrand sinanu Official Writer
      8273

Roma 12:12

“Bersukacitalah dalam pengharapan,sabarlah dalam kesesakan dan bertekunlah dalam doa.”

 

Bacaan Alkitab  Setahun: Mazmur 63; Markus 13; Hosea 4-5

Ketika musim kemarau datang maka kekeringan akan menjadi masalah besar. Air akan sulit di dapat. Di beberapa bagian Indonesia ketika kekeringan datang banyak sawah dan ladang yang gagal panen.

Petani pun mengalami kerugian yang sangat banyak. Jerih lelah mereka hancur bersama kemarau panjang. Banyak orang mulai melirik menggunakan sumur bor atau pompa air listrik.

Ada sebuah keluarga sudah tiga kali menggali sumur bor untuk mendapatkan air, tetapi usaha mereka tersebut selalu gagal karena terbentur batu keras dan sebagainya, padahal biaya yang dikeluarkan sudah sangatlah banyak. Beruntung setelah mencoba untuk yang keempat kalinya, akhirnya ditemukan sumber air.

Usaha yang dilakukan terus menerus tanpa mengenal lelah pasti akan berhasil. Ketika gagal dan belum berhasil maka jangan pernah menyerah. Teruslah berusaha dengan sekuat tenaga dan berharap hanya pada Yesus.

Janganlah jemu berdoa. Jika kita melakukan hal ini dengan tekun dan tulus hati, Allah pasti mengabulkan permohonan kita sesuai dengan waktu-Nya.

 

Selalu berharap pada Tuhan karna ia adalah sumber pengharapan kita.

Ikuti Kami