Aku Ngga Punya Papa..
Kalangan Sendiri

Aku Ngga Punya Papa..

Puji Astuti Official Writer
      4522

Yohanes 14:7

"Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 59; Markus 9; 2 Raja-raja 18-19

Mungkin Anda pernah menonton sebuah iklan mie instant yang menampilkan seorang anak perempuan ketika ditanya apakah papanya ada, dia menjawab sambil menangis, “Aku ngga punya papa…”

Tayangan itu mengingatkan saya, seringkali orang tua atau orang dewasa secara tidak sadar mengajarkan hal-hal buruk kepada anak-anak. Seperti dalam iklan itu, sang anak diajar untuk berbohong. Sungguh disayangkan figure seorang ayah mengajarkan hal demikian kepada anaknya.

Banyak orang tidak dapat mengenal Bapa Sorgawi dengan benar karena memiliki figure bapak jasmani yang buruk. Bahkan banyak diantaranya sama sekali tidak mengenal figure bapak, salah satunya adalah penulis. Akibatnya ketika diperkenalkan dengan gambaran Allah sebagai Bapa, hal itu sangat sulit sekali. Butuh waktu bertahun-tahun untuk dipulihkan dan bertumbuh dalam mengenal Allah sebagai Bapa Sorgawi..

Iblis sengaja merusak para bapak atau pria, sehingga anak-anak serta istri mereka tidak dapat mengenal Bapa Sorgawi dengan benar. Untuk itu pemulihan seorang pria atau bapak, adalah sebuah kunci pemulihan keluarga.

Jika figure bapak dalam hidup Anda telah rusak, mari datang kepada Yesus Kristus dan bertumbuh dalam pengenalan akan Dia. Dengan mengenal pribadi Yesus, Anda mengenal Bapa Sorgawi.

Jika Anda telah menjadi seorang bapak atau akan menjadi seorang bapak, teladanilah kehidupan Yesus Kristus, dengan demikian Anda membawa anak-anak dan istri Anda mengenal Bapa Sorgawi.

Dengan bertumbuh dalam pengenalan akan Yesus Kristus, Anda bertumbuh mengenal Bapa Sorgawi.

Ikuti Kami