Kita adalah rajawali
Kalangan Sendiri

Kita adalah rajawali

berrand sinanu Official Writer
      5742
Ulangan 32 : 11
"Laksana rajawali menggoyangbangkitkan isi sarangnya, melayang-layang di atas anak-anaknya, mengembangkan sayapnya, menampung seekor, dan mendukungnya di atas kepaknya"

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 42; 1 Timotius 6; Yesaya 35-36

Ada  cerita dari seorang teman,katanya ada seekor induk ayam menemukan sebuah telur. Induk ayam membawa telur itu dan mengeraminya bersama telur ayam yang lain. Beberapa hari kemudian telur itu menetas dan ternyata yang muncul adalah seekor anak burung rajawali. Anak burung rajawali tersebut tumbuh menjadi dewasa dan ia tidak bisa terbang karena takut.

Pada suatu hari  ia melihat ke atas  banyak burung rajawali yang terbang tingi dengan gagah perkasa. Timbul dalam hatinya  untuk terbang seperti burung rajawali. Ia pun mencoba terus untuk terbang, akhirnya burung rajawali itu dapat terbang dengan sempurna.

Kita sebagai manusia kadang takut untuk  mencoba sesuatu karena alasan takut atau tidak berani, padahal sebenarnya kita bisa.

Tuhan Tidak ingin kita hanya menjadi rajawali  yang seperti ayam tetapi Ia ingin kita menjadi rajawali yang gagah perkasa.

Kita adalah rajawali-rajawali perkasa.

Sumber: Jawaban.com

 

 

 

Ikuti Kami