Mintalah Apa Saja
Kalangan Sendiri

Mintalah Apa Saja

Puji Astuti Official Writer
      5196

Yohanes 15:7

Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 24; Matius 24; Kejadian 47-48

Saat ini banyak orang berdoa dengan doa-doa yang sangat general atau umum saja. Hanya sedikit yang berani berdoa dengan spesifik dan khusus. Doa seperti “Tuhan berkati saya, berkati umat-Mu dan para pemimpin, Tuhan selamatkan yang terhilang,” menjadi doa yang biasa kita dengar. Namun doa yang seperti itu tidak menumbuhkan iman Anda, selain itu Anda kehilangan kesempatan untuk mengalami mukjizat Tuhan.

Maukah hari ini Anda menantang iman Anda dengan berdoa dengan lebih spesifik. Jika Anda mempelajari para tokoh-tokoh Alkitab, setiap mukjizat yang terjadi karena ada sebuah permintaan yang spesifik yang dipanjatkan. Hana berdoa meminta anak dalam kepedihannya, maka lahirlah Samuel. Elia berdoa meminta untuk hujan tidak turun, maka hujan tidak turun, saat ia meminta untuk hujan turun, maka hujan tercurah dari langit.

Yesus berkata, “Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.” Kata “apa saja” disini dalam arti harfiah yaitu apa saja tanpa ada tanda kutip atau batasan. Namun Anda tidak bisa meminta sesuatu yang terlalu global, Tuhan ingin Anda spesifik dan jelas. Tentu saja, Anda bisa meminta apa saja dalam hal ini kondisinya Anda tinggal di dalam Kristus dan Firman-Nya.

Tantanglah diri Anda dan iman Anda, berdoalah dengan spesifik dan alamilah mukjizat.

Ikuti Kami