Dia Puaskan Hasratku
Kalangan Sendiri

Dia Puaskan Hasratku

Lois Official Writer
      4654

Mazmur 103:5

“Dia yang memuaskan hasratmu dengan kebaikan, sehingga masa mudamu menjadi baru seperti pada burung rajawali.”

 

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 11; Matius 11; Kejadian 21-22

 

Banyak orang yang mengisi masa muda dengan segala kesia-siaan dan kesenangan duniawi. Banyak orang yang mengisi masa muda mereka dengan obat-obat terlarang, mungkin dengan sex bebas, mungkin dengan kebut-kebutan di jalan. Banyak yang berkata, “Mumpung selagi muda...” Kita jadi menikmati masa muda kita dengan segala kesenangan duniawi itu.

Hasrat yang begitu berkobar-kobar sewaktu masa muda itu membuat ada hal yang kita sesali pada akhirnya. Mungkin ada yang berkata, “Kalau saja aku lebih rajin sekolah.” atau mungkin, “Ah, aku sudah tua. Tidak banyak kemajuan di dalam hidupku dan aku tak bisa lagi mengubah masa laluku yang buruk.”

Namun sebenarnya, di dalam Yeremia 29:11 Tuhan menyediakan kita masa depan yang indah. Bahkan, Dia dapat memuaskan hasrat Anda dengan kebaikan. Hanya kebaikan semata. Karena hanya kebaikan yang ada di hidup Anda, itu berarti masa depan Anda pun akan terus naik seperti layaknya rajawali yang selalu terbang tinggi. Itulah yang Tuhan sediakan buat kita semua.

Hal ini membuat kita belajar bahwa seberapa pun usia kita sekarang, seburuk apapun perbuatan kita di masa lampau, sudah saatnya kita mengharapkan Tuhan yang mengisi masa sekarang dan masa depan kita selanjutnya agar kita dapat terbang tinggi.

 

Ketika Tuhan memuaskan hasratmu, hanya kebaikan semata yang Dia berikan. Itulah masa depan yang indah, masa depan yang penuh harapan dan akan terus naik.

Ikuti Kami