Terbang Lebih Tinggi
Kalangan Sendiri

Terbang Lebih Tinggi

Lois Official Writer
      4051

Yesaya 40:31

“tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.”

 

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 4; Matius 4; Kejadian 7-8

 

Kekecewaan, kepahitan hidup, penderitaan yang kita alami terkadang membuat kita merasa Tuhan tidak adil, bahkan mungkin Dia tidak peduli sama sekali terhadap kita. Apa yang sudah kita rancangkan menemui kegagalan. Tahun yang baru saja kita lewati penuh dengan kekecewaan, tidak ada sesuatu yang baik.

Namun, di saat situasi terburuk di dalam hidup kita sekalipun, kita harus tetap berharap kepada-Nya. Kita tidak bisa melihat apa yang akan terjadi di depan, tapi Tuhan bisa melihatnya. Apa yang Dia lihat? Dia melihat bahwa kita bisa terbang tinggi dengan sayap kehidupan kita. Sayap yang kita sandarkan ke dalam kekuatan-Nya. Dia bisa melihat bahwa apapun permasalahan di dalam kehidupan kita, ketika kita bersandar dan berharap kepada-Nya, kita akan mendapatkan kekuatan baru.

Kekuatan yang dari Tuhan akan memampukan kita untuk berlari, mengejar tujuan hidup. Kekecewaan, kepahitan, maupun luka yang telah kita alami akan membuat kita semakin kuat dan kuat. Dengan begitu, kita juga lebih bersandar pada-Nya.

Jangan ragu dan kecewa jika hidup tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan, namun harapkanlah Tuhan. Tuhan akan memampukan kita untuk melakukan segala sesuatu yang mungkin bagi kita mustahil rasanya. Hanya dengan menaruh pengharapan kepada Tuhan, hidup kita akan diubahkan.

 

Laksana rajawali yang mampu terbang tinggi, Tuhan pun akan memampukan kita yang bersandar pada-Nya.

Ikuti Kami