Upah Kepercayaan
Kalangan Sendiri

Upah Kepercayaan

Mega Permata Official Writer
      5159

 "Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya." Ibrani 10:35

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 89; Lukas 1; Ulangan 25

[kitab]Mazmu89[/kitab]; [kitab]Lukas1[/kitab]; [kitab]Ulang25[/kitab]

Dalam setiap bidang kehidupan, kepercayaan menjadi faktor utama yang membedakan antaran kemenangan dan kekalahan. Tim-tim olahraga yang sukses akan segera mengatakan betapa kepercayaan memainkan peranan penting dalam setiap kemenangan mereka. Para jenderal yang berhasil akan sering menjadikan kepercayaan yang mereka miliki pada pasukan mereka sebagai alasan bagi kemenangan mereka. Pasukan-pasukan yang menang biasanya juga akan menjadukan kepercayaan yang mereka miliki pada para jenderak mereka sebagai alsan kemenangan. Para pengusaha yang sukses biasanya menjadikan kepercayaan yang meeka miliki terhadap orang-orang atau produk mereka sebagai alasan atas keberhasilan mereka. Upah kepercayaan adalah keberhasilan.

Lebih daripada siapa pun di dunia, orang-orang Kristen harus menjalankan kehidupan dengan penuh kepercayaan. Kita mempunyai Pemimpin terbaik. Dari semua hasil dunia ini, tidak ada yang lebih berharga daripada kabar baik yang telah diberikan kepada kita, dan Dia membuat umat-Nya menjadi orang-orang berharga yang pernah hidup di bumi.

Tetapi, banyak orang Kristen masih menjalankan kehidupannya dalam ketakutan, malu-malu, dan berakhir dengan kekalahan. Tidak peduli siapa pun anda atau keadaan anda sekarang, jika anda seorang Kristen maka anda dapat melakukan dan anda harus berubah. Anda bukan saja mampu memperoleh kemenangan, melainkan juga akan merasakan kemenangan yang melimpah-limpah dalam setiap bidang kehidupan anda. Ini tidak berarti bahwa hidup anda akan berlalu tanpa pencobaan. Sesungguhnya, kemenangan adalah hasil dari suatu hal, peperangan. Dengan demikian, orang-orang Kristen harus hidup sebagai orang-orang yang hidup lebih dari pemenang. 

Ikuti Kami