Jangan Hanya Berharap Sampai Ke Sorga, Buatlah Pilihan Ini
Kalangan Sendiri

Jangan Hanya Berharap Sampai Ke Sorga, Buatlah Pilihan Ini

Puji Astuti Official Writer
      4322

1 Yohanes 5:11-12

Dan inilah kesaksian itu: Allah telah mengaruniakan hidup yang kekal kepada kita dan hidup itu ada di dalam Anak-Nya. Barangsiapa memiliki Anak, ia memiliki hidup; barangsiapa tidak memiliki Anak, ia tidak memiliki hidup.

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu88[/kitab] ; [kitab]0Roma16[/kitab] ; [kitab]Ulang23-24[/kitab]

Jika Anda berkunjung ke mal hari ini dan bertanya pada orang-orang apakah mereka akan ke Sorga atau Neraka, Anda mungkin akan mendengar mereka berkata, "Saya harap saya akan ke Sorga."

Tapi harapan saja tidak cukup baik. Saya berdoa agar  jawaban Anda tidak seperti itu. Kehidupan kekal kita terlalu penting sehingga tidak bisa direspon dengan sebuah harapan atau ketidakpastian saja.

Hanya orang bodoh yang  tidak siap untuk menghadapi sesuatu yang kita semua tahu tidak bisa dihindari: kematian. Statistik terbaru menunjukkan bahwa tingkat kemungkinan manusia mati di dunia adalah 100 persen!

Anda tidak bisa menjamin masih hidup satu menit lagi di planet ini, apalagi satu jam. Jangan menunda pilihan yang paling penting dalam hidup Anda.

Alkitab mengatakan dalam 1 Yohanes 5: 11-12, "Dan inilah kesaksian itu: Allah telah mengaruniakan hidup yang kekal kepada kita dan hidup itu ada di dalam Anak-Nya. Barangsiapa memiliki Anak, ia memiliki hidup; barangsiapa tidak memiliki Anak, ia tidak memiliki hidup."

Pernyataan di atas menjelaskan dengan pasti bagaimana kita bisa memiliki hidup kekal. Jika Anda memiliki Yesus, Anda memiliki hidup. Jika Anda tidak memiliki Yesus, Anda tidak memiliki hidup. Semua itu adalah pilihan Anda.

Anda tidak akan pergi ke Sorga karena iman orang lain. Demikian juga Anda tidak akan pernah pergi ke neraka karena pilihan orang lain.

Itu adalah pilihanmu! Anda memutuskan di mana Anda akan menghabiskan kekekalan.

Inilah sebabnya mengapa Natal dan Paskah begitu penting. Jika Yesus tidak datang saat Natal dan jika Ia tidak mati dan hidup kembali pada Paskah, kita akan putus asa. Apapun yang kita lakukan tidak akan berarti. Anda tidak akan punya pilihan ini jika semua itu tidak terjadi.

Salib adalah jawaban untuk masalah kita yang terutama - Keterpisahan kita dari Allah.

Ikuti Kami