Menghitung Hari
Kalangan Sendiri

Menghitung Hari

Mega Permata Official Writer
      7758

[kitab]Mazmu65[/kitab]; [kitab]Marku9[/kitab]; [kitab]Bilan13-14[/kitab]

"Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kamu beroleh hati yang bijaksana.” Mazmur 90:12

Menghitung hari berarti menghargai setiap hari yang Tuhan beri, sebab setiap hari selalu ada rencana Tuhan, ada pelajaran berharga yang mendatangkan kebaikkan bagi kita. “Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-mu” (Ratapan 3:22-23)

Jangan sampai kita kehilangan berkat Tuhan yang selalu baru tiap hari. Karena itu sebelum memulai segala sesuatu di pagi hari, utamakanlah Tuhan dan Kerajaan-Nya terlebih dulu, seperti yang biasa Daud lakukan. “Tuhan,pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu..” (Mazmur 5:4)

Menghitung hari berarti senantiasa memperbaharui komitmen kita untuk memilih berjalan bersama Tuhan dan mengikuti kemana pun Ia menuntun langkah kita. Menghitung hari berarti juga kita tidak akan membiarkan waktu yang ada berlalu dengan percuma, atau mengisinya untuk hal-hal yang sia-sia, melainkan kita pergunakan waktu yang ada untuk segala sesuatu yang bermanfaat kepada kekekalan. 

Ikuti Kami