Jangan Biarkan Sukacitamu Dicuri
Kalangan Sendiri

Jangan Biarkan Sukacitamu Dicuri

Puji Astuti Official Writer
      8570

Yohanes 16:33

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.

Bacaan  Alkitab Setahun [kitab]Mazmu92[/kitab] ; [kitab]Lukas4[/kitab] ; [kitab]Ulang29-30[/kitab]

Saya lihat dunia saat ini, saya melihat begitu banyak orang yang merasa takut ... mereka kuatir tentang masa depan, takut tentang masa sekarang, dan malu tentang masa lalu. Ketakutan tersebut sepert menyeret mereka secara emosi dan membuat mereka tidak bisa menjadi maksimal dalam hidup mereka seperti yang Allah rancangkan bagi mereka.

Tapi Yesus Kristus datang sehingga ketakutan yang melumpuhkan mereka itu bisa diatasi. Dia adalah jawaban untuk setiap ketakutan karena Ia datang ke dalam hidup kita dengan kasih karunia, kedamaian, dan sukacita ketika kita percaya dan beriman bahwa melalui Yesus ada pengampunan atas dosa-dosa kita.

Jadi mengapa begitu banyak orang hari-hari ini-bahkan orang Kristen-hidup di bawah penindasan rasa takut dan kuatir? Saya berpikir bahwa salah satu alasannya adalah karena meskipun mereka telah mempercayai Yesus telah menyelamatkan mereka dari maut, tetapi tidak benar-benar percaya bahwa Dia bisa membuat perbedaan dalam kehidupan mereka saat ini. Hal ini memberikan musuh pijakan, yang memungkinkan dia untuk menciptakan kecemasan terus-menerus dalam hidup mereka.

Tapi di dalam Kristus, Anda memiliki kekuatan untuk mengatasi ketakutan karena Dia telah terlebih dahulu mengatasinya. Anda dapat memberitahu dunia dan musuh, "Aku tidak akan membiarkan kamu mencuri sukacita saya!"

Hari ini, jadikan hidup dalam sukacita bersama Kristus sebagai tujuan hidup Anda, percayalah sepenuhnya kepada Dia, bahwa Yesus bukan hanya dapat mengubah masa depan Anda, tapi juga hidup Anda saat ini dan bahkan masa lalu, karena Yesus sudah menaklukan semuanya di kayu salib!

Yesus bukan hanya dapat mengubah masa depan Anda, namun juga hidup Anda saat ini dan menjadikan masa lalu untuk mendatangkan kebaikan bagi orang yang percaya kepada-Nya.

Ikuti Kami