Hanya Tergerak
Kalangan Sendiri

Hanya Tergerak

Budhi Marpaung Official Writer
      5692
Show English Version

Lukas 15:20

Maka bangkitlah ia dan pergi kepada bapanya. Ketika ia masih jauh, ayahnya telah melihatnya, lalu tergeraklah hatinya oleh belas kasihan. Ayahnya itu berlari mendapatkan dia lalu merangkul dan mencium dia.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu27[/kitab];[kitab]matiu27[/kitab]; [kitab]kelua3-4[/kitab]

Saya tidak dapat membayangkan jika enam belas tahun yang lalu, saya tidak mendengarkan Kabar Baik dari kakak rohani saya. Meski saya sejak lahir adalah seorang Kristen, tetapi dasar mengapa saya harus mengikut Tuhan Yesus belum benar-benar tertanam kuat di dalam diri saya.

Saya bersyukur dia membagikan harta berharga itu kepada saya. Namun sempat terlintas di pikiran saya bertahun-tahun setelah saya menjadi pengikut Tuhan Yesus, “Apa jadinya ya jika kakak rohani saya yang sudah lebih dahulu menerima Kabar Baik hanya merasa  tergerak untuk memberitakan kepada orang lain termasuk pada saya?” Yang pasti salah satu jawabannya adalah saya mungkin hingga sekarang tetaplah menjadi orang Kristen Tanpa Pertobatan.

Di dunia ini masih banyak manusia yang hidupnya dalam kegelapan sehingga perlu orang-orang percaya untuk memberitahukan Kabar Baik kepada mereka. Anda tidak bisa melakukan tugas agung ini hanya dengan merasa tergerak saja. Anda perlu bergerak. Anda perlu menemui orang-orang itu dan mulai berkata kepada mereka bahwa Tuhan Yesus adalah jalan keluar bagi kehidupan kita yang berdosa ini.

Untuk dapat memberitakan Kabar Baik kepada orang lain, tidak cukup hanya tergerak. Anda juga harus bergerak !

Ikuti Kami