Memakai Parfum
Kalangan Sendiri

Memakai Parfum

Puji Astuti Official Writer
      8312
Show English Version

2 Korintus 2:14
Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu18[/kitab] ; [kitab]Matiu18[/kitab] ; [kitab]Kejad35-36[/kitab]

Parfum saat ini sudah menjadi bagian hidup bagi sebagian besar orang. Tentunya ketika berada di antara orang banyak, kita tidak ingin berbau tidak enak, kita ingin berbau harum. Selain itu parfum juga membuat pemakainya lebih percaya diri. Dari bau parfumnya, seseorang juga bisa dikenal. Tetapi tahukah Anda, Tuhan ingin kita memiliki parfum yang berbeda.

Parfum tersebut adalah keintiman dengan Kristus. Ketika kita intim dengan Kristus, maka keharuman pengenalan akan Tuhan itu akan melekat pada hidup kita. Dampaknya, kemanapun kita melangkah, kita akan menyebarkan keharuman pengenalan akan Tuhan tersebut. Keharuman jenis ini bukan hanya membuat orang lain tertarik dengan kehidupan kita, mereka juga akan bertanya bagaimana bisa memiliki keharuman yang sama seperti itu.

Jadi, keintiman dengan Kristus sangat penting, bukan untuk membuat kita merasa percaya diri atau terlihat baik di mata orang lain, namun agar nama Tuhan dimuliakan melalui kehidupan kita dan banyak orang diselamatkan. Jika kita hari ini memiliki parfum jenis ini, percayalah bahwa penyertaan Tuhan akan mengikuti kita kemanapun kita melangkah.

Tuhan ingin kita menjadi sales  produk sorgawi, parfum yang menyebarkan keharuman pengenalan akan Allah. Mulailah dengan memakainya sendiri

Ikuti Kami