Berjalan Di Atas Tali
Kalangan Sendiri

Berjalan Di Atas Tali

Puji Astuti Official Writer
      12702
Show English Version

Matius 14:29-30
"Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus. Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"

 

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 133; 2 Korintus 6; 1 Tawarikh:1-2

Suatu hari Joel Osteen pernah bertanya pada seorang pemain sirkus tightrope walker (berjalan di atas tali) yang ternama tentang rahasia kesuksesan keluarganya yang menjadi pemain tightrope selama tujuh generasi.

Pemain akrobat tersebut menjelaskan, "Joel, rahasianya adalah memusatkan pandangan Anda ke tempat tujuan Anda. Jangan pernah melihat ke bawah. Ke mana arah kepala Anda, ke sanalah tubuh Anda sedang tertuju. Jika Anda melihat ke bawah, kemungkinan besar Anda akan jatuh. Jadi Anda selalu harus melihat ke tempat tujuan Anda."

Tahukah Anda, bahwa prinsip berjalan di atas tali itu berlaku juga dalam kehidupan kita? Seperti Petrus sewaktu berjalan di atas air, saat dirinya mengarahkan pandangannya kepada Yesus, ia bisa berjalan diatas air tanpa kesulitan. Namun saat ia melihat kesekelilingnya dan juga hempasan air yang bergelora, ia mulai tenggelam.

Pertanyaannya adalah, ke arah manakah pandangan kita saat ini? Jika kita mengarahkan pandangan kita pada diri sendiri dan juga masa lalu, maka impian dan visi yang Tuhan taruh dalam hidup kita adalah sesuatu yang mustahil. Namun jika kita fokus melihat kepada Yesus Kristus dan melekat kepada-Nya, maka percayalah bahwa kita akan dibawa-Nya kepada tingkatan yang lebih tinggi.

Badai sebesar apapun tidak dapat menghalangi Anda untuk menggenapi janji Tuhan selama Anda terfokus pada Kristus.

Baca juga artikel lainnya :

Ketika Cinta Tak Direspon Seperti Yang Diharapkan

Garam, Musuh Atau Sahabat Bagi Tubuh?

4 Langkah Mudah Memulai Usaha Peternakan

Ikuti Kami