Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan
Kalangan Sendiri

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

eva Official Writer
      9307
Show English Version

Mazmur 36:8

Betapa berharganya kasih setia-Mu, ya Allah! Anak-anak manusia berlindung dalam naungan sayap-Mu

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu45[/kitab];[kitab]Kisah17[/kitab];[kitab]Kelua39-40[/kitab]

Banyak pasangan merayakan momen Valentine dengan sukacita. Namun ada juga yang patah hati. Seorang teman pernah menceritakan kepada saya masalah asmaranya. Dia mengaku menyukai seorang wanita, namun sampai saat ini wanita tersebut tidak pernah membalas perasaannya. Bisa dibilang bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.

Dia sangat kecewa karena telah berkorban hati, pikiran, tenaga, dan waktu tanpa ada balasan yang berarti. Semua berlalu dengan sia-sia. Dia menjadi patah semangat dan enggan mengenal apa yang namanya cinta karena tidak ingin kecewa untuk yang kedua kalinya.

Mungkin banyak di antara kita yang mengalami hal serupa. Kita sudah melakukan banyak hal namun tidak pernah membuahkan hasil yang berarti. Cinta kita menjadi sia-sia dan mengecewakan.

Namun tahukah Anda bahwa ketika kita memilih untuk mencintai Tuhan lebih sungguh, maka Tuhan tidak akan pernah membiarkan cinta kita bertepuk sebelah tangan. Tuhan akan menyambut cinta yang kita berikan. Tuhan akan membalas cinta kita dengan cinta-Nya yang luar biasa dan tidak akan membuat kita kecewa sebab Dia sudah terlebih dahulu mencintai kita sebelum kita mencintai Dia.

Ikuti Kami