Keselamatan Sejati Dari Yesus Kristus

Keselamatan Sejati Dari Yesus Kristus

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
      11844
Show English Version

Yohanes 4 : 14

tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."

 

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]mazmu22[/kitab]; [kitab]matiu22[/kitab]; [kitab]kejad43-44[/kitab]

 

Pemikiran manusia selalu dibatasi dengan apa yang ia lihat, ia dengar dan ia rasa. Sehingga banyak manusia yang hanya senang berada di level satu dari keselamatan yang Tuhan berikan.

Keselamatan level satu dapat terlihat dengan mata jasmani dan dapat diketahui secara umum oleh banyak orang. Seperti bangkit dari kematian, luput dari malapetaka, terhindar dari musibah, sembuh dari sakit penyakit, usaha yang diberkati, mendapat pekerjaan yang baik, atau mendapatkan sejumlah uang.

Sementara keselamatan level yang sejati yang datang dari Tuhan Yesus Kristus memberikan pembaharuan budi, pemulihan hati dan menciptakan manusia rohani yang baru. Yang pada akhirnya membuat seseorang memiliki pengalaman dan hubungan pribadi dengan Allah.

Keselamatan Sejati ini akan terus bertumbuh dan berbuah seperti benih yang tertanam dan berakar di tanah yang subur. Keselamatan sejati yang Tuhan Yesus berikan ini juga digambarkan seperti mata air yang terus memancarkan dan mengalirkan air yang segar sehingga tidak bergantung pada agama, hukum, tradisi maupun pada kepandaian dan kehebatan manusia.

Seseorang bisa dilahirkan kembali hanya oleh Roh Kudus dan Berita Injil, sebab Injil & Pribadi Roh Kudus bagaikan benih, namun bukan benih yang fana, melainkan benih yang berkuasa, hidup dan kekal.

Ikuti Kami