Yesus Berkeliling Ke Semua Kota dan Desa
Kalangan Sendiri

Yesus Berkeliling Ke Semua Kota dan Desa

Lois Official Writer
      11775
Show English Version

Matius 9:35

“Demikianlah Yesus berkeliling ke semua kota dan desa; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Sorga serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan.”

 

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 9; Matius 9; Kejadian 17-18

 Ayat yang satu ini mungkin sering kali kita baca namun apakah kita menyadari kedahsyatan dari ayat ini? Sungguh luar biasa jika dikatakan bahwa Yesus berkeliling dan memberitakan Injil Kerajaan Sorga. Dia tidak takut, tidak sungkan, ataupun tidak pernah mundur.

Apa yang Dia lakukan? Bukan untuk kepentingan Diri-Nya sendiri. Dia melakukannya untuk melenyapkan semua, perhatikan baik-baik kata “semua”, penyakit dan kelemahan kita. Sewaktu Dia hidup di dunia ini, yang Dia lakukan semuanya untuk kepentingan kita.

Terus, penyakit yang mana? Kelemahan yang mana? Ayat ini mengungkapkan bahwa semuanya Dia lenyapkan. Hal itu masih berlaku sampai sekarang jika kita percaya pada-Nya dan menerima Dia sebagai Juru Selamat kita. Karena telah disebutkan bahwa Yesus datang untuk memberitakan Kerajaan Sorga agar semua orang beroleh keselamatan.

Tunggu apalagi? Yesus yang lahir, mati dan bangkit pada hari ketiga sesudah kematian-Nya ini menyatakan bahwa keselamatan ada pada-Nya karena Dia Firman Allah yang turun ke bumi dan menjadi manusia. Tuhan telah memberikan segalanya, sudah sepantasnya Dia dimuliakan.

 

Dimuliakanlah Tuhan yang dengan rela turun ke bumi, ciptaan-Nya dan menjadi manusia. Dia mengabarkan keselamatan serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan kita.

Ikuti Kami