Harta Terpendam
Kalangan Sendiri

Harta Terpendam

Admin Spiritual Official Writer
      7963
Markus 4:14
Penabur itu menaburkan firman.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 72; Markus 16; Bilangan 27-28

Tepat sekarang, pada saat ini juga, Anda memiliki harta terpendam dalam diri Anda yang dapat mengubah dunia. Harta yang dapat mengubah takdir abadi seseorang, yang dapat mengantarnya ke surga dan menyelamatkannya dari neraka. Harta yang dapat mengubah kemiskinan seseorang menjadi kemakmuran, yang sakit menjadi sehat, dukacita menjadi sukacita.

Anda memiliki Firman Tuhan yang maha kuasa dalam diri Anda. Jangan simpan itu bagi diri Anda sendiri. Tanamkan itu kemana pun Anda pergi! Taburkanlah di hati orang-orang yang Anda jumpai. Bagilah itu pada setiap kesempatan.

Anda mungkin berkata, "Tetapi saya tidak tahu caranya!" Jika demikian mulailah belajar. Biarlah tiga langkah ini memandu jalan Anda.

Satu: Ambillah keputusan. Putuskanlah di hati dan pikiran Anda bahwa Anda akan membagi Firman dengan orang lain apapun kemungkinannya! Tentukanlah sekarang juga bahwa itu merupakan hal terpenting yang akan Anda lakukan. Setialah pada keputusan itu. Selekasnya Anda telah melakukannya, sisanya akan mudah bagi Anda.

Dua: Siapkanlah diri Anda. Luangkanlah waktu untuk merenungkan Firman Tuhan setiap hari. Izinkanlah Roh Kudus melayani orang lain. Anda  akan peka terhadap Roh Kudus dan sanggup mendengar suara-Nya. Dia akan membantu Anda untuk mengetahui kata-kata yang harus diucapkan pada setiap situasi.

Tiga: Tetaplah dalam iman. Setelah Anda membagi Firman dengan seseorang, percayakanlah hasilnya kepada Tuhan. Firman Tuhan takkan kembali dengan hampa. Walaupun orang-orang itu tampak bersikap tak acuh kepada Anda, walaupun tampaknya Firman itu berpengaruh, percayalah terus. Iman Anda akan tetap membuat Firman itu hidup dalam mereka, dan akhirnya Firman itu akan melakukan tugasnya.

Anda mempunyai harta terpendam di dalam diri Anda yang dapat mengubah dunia. Apakah yang akan Anda lakukan dengan itu hari ini?

Temukan harta terpendam dalam diri Anda saat ini!

Ikuti Kami