Penghalang Terbesar
Kalangan Sendiri

Penghalang Terbesar

Admin Spiritual Official Writer
      7970
Mazmur 27:3
Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekalipun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itupun aku tetap percaya.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 85; Roma 13; Ulangan 17-18

Penghalang pertama dan terbesar untuk mencapai kesuksesan adalah ketakutan untuk gagal. Ketakutan untuk gagal membuat kita tidak pernah mencoba.

Pada tahun 1966, Tom Fatjo membeli sebuah truk dan memulai perusahaan pembuangan sampah. Sepuluh tahun kemudian, ia membangun Browning-Ferris Industries, perusahaan sampah terbesar yang berpenghasilan 500 juta dolar. Dalam bukunya "With No Fear of Failure" ia berkata bahwa kita dapat mengubah rencana kita menjadi kesuksesan bila kita dapat mengalahkan penghalang yang pertama dan terbesar yaitu ketakutan untuk gagal.

Bagaimana kita dapat mengatasi ketakutan untuk gagal? Kita perlu memiliki kemauan yang kuat untuk mengalahkan ketakutan untuk gagal. Kemauan itu akan membuat kita bertindak. Lakukanlah apa yang kita takuti dengan pertolongan Tuhan. Keberanian adalah melakukan apa yang kita takuti. Ingat bahwa lebih baik kita mencoba dan gagal daripada tidak pernah mencoba dan sukses.

Keberanian adalah melakukan apa yang kita takuti.

Ikuti Kami