Contoh Yang Hidup Dalam Kasih
Kalangan Sendiri

Contoh Yang Hidup Dalam Kasih

Admin Spiritual Official Writer
      12097
Roma 5:5
Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 87; Roma 15; Ulangan 21-22

Jangan sekali-kali cemas mengenai tidak cukupnya kasih dalam diri Anda. Firman menyatakan bahwa kasih Tuhan telah dicurahkan dalam hati Anda oleh Roh Kudus. Kasih Tuhan ada di dalam Anda. Yang perlu Anda lakukan ialah mengambil keputusan untuk membiarkannya mengalir.

Panjatkan doa ini sekarang.

"Dalam nama Yesus, aku mengadakan ikrar yang baru dan kuat hari ini untuk menghayati hidup kasih, untuk membiarkan kelembutan Tuhan mengalir melalui diriku dan menyembuhkan luka hati orang-orang yang kujumpai.

Bapa, ajarkan aku mengasihi bahkan ketika segala sesuatunya tidak seperti yang aku harapkan. Menjadi sabar dan ramah ketika anak-anak menjadi penghalang. Mengabaikan kata-kata iri dari pasangan yang marah. Bersukacita ketika seseorang di kantor mendapat kenaikan gaji yang kukira kuperlukan. Ajarkan aku untuk berbicara dalam kasih, untuk menyisihkan pergunjingan dan sebagai gantinya menyampaikan kata-kata anugerah.

Tuhan, firman-Mu menyatakan bahwa kasih-Mu sudah ada di dalam diriku, bahwa itu telah dicurahkan di dalam hatiku. Jadi hari ini, aku bertekad untuk menyingkirkan setiap penghalang yang akan menahan kasih itu tidak mengalir bebas ke dalam hidup orang lain. Aku melupakan kejengkelan dan aku memaafkan semua orang yang bersalah kepadaku.

Pada hari-hari mendatang, kerahkan aku untuk meningkatkan, mengunggulkan dan meluapkan kasih-Mu. Jadikan aku hal yang paling dibutuhkan dunia, yaitu contoh orang yang hidup dalam kasih. Amin."

Alirkanlah kasih yang tinggal dalam hati Anda, untuk setiap hati yang tidak memiliki kasih.

Ikuti Kami