Hidup Tanpa Tujuan?
Kalangan Sendiri

Hidup Tanpa Tujuan?

Lori Official Writer
      8033

Ibrani 10: 24

Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik.

 

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]Mazmu3[/kitab]; [kitab]Matiu3[/kitab]; [kitab]Kejad5-6[/kitab]

Ketika Anda bangun di pagi hari dan mulai menjalani hari, apa yang biasanya Anda katakana kepada diri sendiri tentang harapan Anda untuk hari itu? Ketika Anda melihat dari awal hingga akhir hari, apa yang Anda inginkan terjadi dalam hidup Anda?

Jika Anda berkata, “Saya bahkan tidak berpikir seperti itu, saya hanya bangun dan melakukan apa yang saya harus lakukan”, maka Anda sedang menyia-nyiakan diri Anda sebagai saluran berkat, sumber penolong, kekuatan dan buah sukacita. Hal ini jelas tertulis dalam Alkitab bahwa Allah bermaksud secara sadar memiliki sesuatu tujuan dalam hidup sehari-hari kita.

Tuhan menghendaki bagi Anda, bahwa ketika Anda bangun di pagi hari Anda tidak berjalan tanpa tujuan; membiarkan keadaan sepanjang hari mendikte apa yang Anda lakukan. Tetapi milikilah suatu tujuan . Hal ini tidak hanya berlaku bagi orang dewasa dengan kesbiukan hariannya, tetapi juga bagi anak-anak, remaja, anak muda, ibu, atau bahkan para pedagang.

Hidup tanpa tujuan ibarat seperti mati. Daun-daun pohon yang kering mungkin bergerak-gerak lebih dari apapun, lebih dari anjing, atau anak-anak. Angin bertiup dengan caranya sendiri dan lalu begitu saja. Angin terhempas, mengamuk, tetapi mereka tidak memiliki tujuan apapun. Mereka terus bergerak namun tanpa tujuan. Kita bukan daun dan angin, kita adalah manusia yang diciptakan Tuhan dengan rancangan yang indah.

Tuhan tidak menciptakan manusia serupa seperti gambaran-Nya dengan tanpa tujuan, seperti daun mati tertiup angin. Dia menciptakan kita untuk berguna,; memiliki fokus dan tujuan dalam hari-hari kita Jadi apa tujuan Anda di tahun yang baru ini?

 

Angin bergerak sesukanya seperti tanpa tujuan, namun manusia bergerak untuk melakukan tujuan yang dirancangkan Tuhan

Ikuti Kami