Realita Surga
Kalangan Sendiri

Realita Surga

Budhi Marpaung Official Writer
      5614
Show English Version

Wahyu 7:17

Allah akan menghapus segala air mata dari mereka

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]mazmu149[/kitab]; [kitab]yohan9[/kitab]; [kitab]iraja1-2[/kitab]

Pada hari ini, sebagian besar umat Kristen di Indonesia merayakan hari Kenaikan Yesus Kristus. Dia naik ke suatu tempat yang kita sama-sama sebut adalah surga. Namun, banyak dari kita pasti tidak tahu seperti apa surga itu sebenarnya? Meski begitu, Alkitab mencatatkannya untuk kita yang akan masuk ke sana.

Di dalam Wahyu 21:4 disebutkan disana bahwa surga merupakan tempat dimana maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita. Semua itu akan berlalu ketika kita tinggal di mana Yesus Kristus tinggal.

Ini adalah realita tertinggi surga. Dalam kekekalan akan ada hubungan yang intim antara Kristus dengan gereja-Nya. Dia akan menjadi Anak Domba yang berada di tengah-tengah takhta, dan Dia akan memimpin mereka kepada mata air kehidupan.

Dengan keyakinan dan kepastian yang besar ini, tidak ada ketakutan di masa mendatang yang tidak dapat kita hadapi. Di balik krisis terbentang surga dan tempat yang kita impikan. Oleh karena itu, orang Kristen seharusnya tidak boleh dipenuhi dengan ketakutan, keputusasaan, dan bahkan kekecewaan. Sebab apa? Sebab di depan kita terbentang surga!

 Tidak ada tempat yang lebih indah dan menyenangkan daripada surga.

Ikuti Kami