Menghidupi Janji Tuhan
Kalangan Sendiri

Menghidupi Janji Tuhan

Theresia Karo Karo Official Writer
      9511
Show English Version

Yesaya 46:4

Sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]Mazmu129[/kitab] ; [kitab]IIKor2[/kitab] ; [kitab]ISamu24-25[/kitab]

Sebagai manusia seringkali kita khawatir dan takut pada apa terjadi di masa yang akan datang. Saat menjelang Ujian Nasional (UN), anak sekolah khawatir akan pengumuman kelulusannya. Selanjutnya, khawatir akan penerimaan mahasiswa baru di universitas. Selesai kuliah, khawatir dalam mencari pekerjaan dan seterusnya. 

RancanganNya terkadang berbeda dari apa yang kita inginkan, sebab Dia tahu apa yang kita butuhkan. Jangan takut dalam menghadapi setiap ujian, sebab terdapat janjiNya yang mau memikul dan menyelamatkan kita. JanjiNya dibuktikan lewat pengorbanan diriNya di Kayu Salib untuk menyelamatkan manusia.

Jalani hidup dengan takut akan Tuhan, maka Dia akan berjalan bersama kita dalam keadaan terburuk sekalipun. Tetaplah berdoa dan menantikan jawabanNya dengan selalu mengucap syukur dan bersukacita dengan berkatNya setiap hari.

Hiduplah dalam jaminan Tuhan yang tidak pernah ingkar janji. Dia yang menciptakan kita tidak akan pernah meninggalkan kita. Tetaplah menaruh harapanmu pada Tuhan.

Don’t tell GOD that you have a big problem, tell your problem that you have a Big GOD

Ikuti Kami