Kabar Baik Atau Kabar Buruk
Kalangan Sendiri

Kabar Baik Atau Kabar Buruk

Puji Astuti Official Writer
      4309

Yesaya 41:10

Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Bacaan Alkitab Setahun : Amsal 1; Yohanes 11; 1 Tawarikh 13-15

Apakah Anda membaca koran pagi setiap harinya? Jika dibaca dengan seksama, surat kabar maupun berita televisi lebih banyak menyajikan kabar buruk bernada negatif dibandingkan dengan kabar baik. Ingatlah bahwa berita buruk lebih cepat ditangkap oleh pikiran dari pada berita baik.

Apa yang kita dengar dan baca akan mempengaruhi sikap kita. Jika setiap harinya yang kita dengar dan baca lebih banyak kabar buruk, bisa dipastikan bahwa sikap pesimis dan negatif yang akan kita tunjukkan. Iman kita akan terhimpit oleh perkataan-perkataan negatif, dan pada akhirnya kekuatiran dan ketidak percayaan akan menguasai hati.

Tahukah Anda bahwa firman Allah adalah satu-satunya alat terbaik untuk membersihkan sikap dan perasaan negatif yang disebarkan oleh kabar-kabar buruk itu? Mengapa? Karena Firman Allah adalah kabar baik.

Firman Allah penuh dengan amunisi untuk mencabut pikiran-pikiran negatif. Firman Allah akan membangkitkan iman kita dan menguatkan pengharapan kita. Firman Allah telah dirancang khusus untuk menghalau hari-hari kelabu dan menggantinya dengan sikap positif karena cara pandang kita diubahkan, kita akan melihat segala sesuatunya dari perspektif Tuhan.

Firman Allah penuh dengan amunisi untuk mencabut pikiran-pikiran negatif dari hidup kita. Bacalah setiap hari.

Ikuti Kami