Call Center Sorgawi
Kalangan Sendiri

Call Center Sorgawi

Puji Astuti Official Writer
      4518

Mazmur 99:6

Musa dan Harun di antara imam-imam-Nya, dan Samuel di antara orang-orang yang menyerukan nama-Nya. Mereka berseru kepada TUHAN dan Ia menjawab mereka.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 100; Lukas 12; Yosua 11-12

Terima kasih sudah menghubungi kami, silahkan menunggu sebentar, Anda akan segera terhubung dengan operator kami,” pernahkah Anda mengalami hal ini? Ketika menghubungi customer service sebuah produk, seringkali kita dibuat menunggu. Bahkan tidak jarang kita dioper sana-sini, namun tetap saja kita tidak mendapatkan jawaban yang kita inginkan. Bukankah hal tersebut membuat frustrasi?

Namun kita sebagai orang percaya sungguh beruntung, Tuhan selalu merespon panggilan kita! Di Mazmur 99:6 dituliskan bahwa Tuhan menjawab seruan Musa, Harun dan Samuel. Bahkan Dia menjawab seruan umat-Nya ketika mereka memanggil-Nya.

Tentu saja, ada doa-doa kita yang tidak langsung dijawab, dan ada kalanya kita diminta untuk menunggu, tetapi semua itu dilakukan-Nya untuk menghasilkan ketekunan dan memperdalam akar iman kita dalam membangun hubungan dengan Tuhan. Dia adalah Allah yang responsif, dan tanggapan doa-doa kita selalu sejalan dengan rencana-Nya yang sempurna untuk kebaikan kita.

Percayalah, jika kita berseru kepada Tuhan, Dia tidak akan membiarkan kita frustrasi. Dia selalu memberikan jawaban yang tepat bagi permasalahan kita. Hari ini, apapun masalah Anda, segera hubungilah Tuhan. Call center sorgawi tidak pernah sibuk, Tuhan selalu punya waktu bagi kita, caranya cukup dengan berdoa.

Call center sorga tidak pernah terlalu sibuk untuk menjawab seruan doa Anda, jangan takut menghubungi Tuhan.

Ikuti Kami