Berbagilah Dengan Tuhan
Kalangan Sendiri

Berbagilah Dengan Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
      8471
Mazmur 38:22
"Jangan tinggalkan aku, ya TUHAN, Allahku, janganlah jauh dari padaku!"

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 120; Yehezkiel 48; Yehezkiel 29:17 - 30:19

Hidup ini terasa berat bila kita tidak pernah mencurahkan apa yang ada dalam hati kita kepada orang lain. Kita bukanlah manusia super seperti yang ada di tokoh-tokoh kartun atau robot yang tidak memiliki kelemahan. Kita adalah makhluk yang Tuhan ciptakan dengan akal budi dan perasaan.

Tidak ada orang yang di dunia ini yang dapat terus bertahan tanpa pertolongan dari luar dirinya. Itu mustahil dan takkan pernah kita jumpai orang seperti itu. Sekuat apapun kita bertahan dalam menghadapi kesedihan, ujian, atau pun pencobaan di dunia ini, suatu saat kita pasti memerlukan bantuan dari yang lain. Dan ada berita bagus hari ini, yakni Tuhan membuka diri-Nya untuk mendengarkan curahan hati Anda.

Telinga Tuhan selalu siap tersedia setiap kali Anda ingin berbicara. Dia akan datang saat Anda memanggil nama-Nya. Baik dalam suka atau pun duka, Dia selalu hadir dan ada untuk Anda.

Kerinduan hati Tuhan adalah setiap orang percaya di dunia ini mempercayai-Nya seratus persen. Dia mau bahwa ketika kita datang kepada-Nya, tidak ada keraguan sedikit pun yang timbul dalam hati kita. Diri-Nya siap untuk mendengar apa saja yang saat ini sedang kita alami. Tumpahkanlah segala isi hati Anda kepada Tuhan dan Anda akan merasakan kelegaan, kedamaian, serta sukacita yang datangnya dari surga.

Orang yang tidak pernah mencurahkan hatinya adalah orang yang sangat rapuh dan paling membutuhkan pertolongan.

Ikuti Kami