That’s the Truth
Kalangan Sendiri

That’s the Truth

Budhi Marpaung Official Writer
      9393
Wahyu 1: 5
"dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya"

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 93; Lukas 14; Daniel 7-8

Jika ada seseorang yang mengatakan kepada Anda bahwa Anda adalah orang yang tidak berguna, itu adalah bohong atau berkata bahwa Anda tidak memiliki kemampuan apa-apa, itu juga adalah sebuah kebohongan.

Yesus Kristus telah datang ke dunia ini dan kedatangan-Nya membawa sukacita bagi setiap manusia. Dia datang untuk menggenapi setiap nubuatan dari nabi-nabi sebelum diri-Nya. Bahkan yang paling besar, Dia datang untuk menjadi korban tebusan dosa agar setiap manusia memperoleh kemerdekaan dan dapat terhubung kembali dengan Allah.

Seringkali kita tidak percaya akan semuanya itu atau ragu dengan segala firman-Nya. Kita tidak yakin bahwa hidup kita telah diselamatkan dan sudah berada dalam kerajaan Allah. Kita ragu bahwa Dia telah memberikan anugerah bagi setiap kita berupa kecerdasan, kemampuan diri, serta segala hal yang dibutuhkan agar kita bisa hidup di dunia ini.

Oleh karena itu, mulai saat ini buanglah segala sikap negatif itu. Percaya lah kepada firman Tuhan. Dengar setiap perkataan Tuhan sebagai kebenaran sejati dan taati karena saat Anda melakukannya, maka segala hal-hal yang Dia janjikan pasti Anda peroleh; keselamatan, kecerdasan, berkat, semuanya yang datangnya dari Surga menjadi milik Anda. Itulah kebenarannya, that's the truth!

Terpujilah Tuhan karena Firman-Nya ya dan amin.

Ikuti Kami