Bebas Dari Belenggu
Kalangan Sendiri

Bebas Dari Belenggu

eva Official Writer
      10156
Show English Version

Roma 8:37

Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu138[/kitab];[kitab]iiKor10[/kitab];[kitab]iiSam1-2[/kitab]

Terkadang, ada banyak pertanyaan yang terlintas di pikiran kita. Khususnya bila hal tersebut bertentangan dengan kehendak Allah. Contohnya, mungkin kita mengalami serentetan kekecewaan yang harus dihadapi. Namun, apakah ada cara yang tidak hanya membuat kita bebas tapi juga menjaga kita tetap terbebas dari belenggu dosa? Apakah ada cara yang tidak hanya memberi kita kemenangan tapi juga membuat kita bertahan atas kemenangan itu? Apakah ada cara untuk kita memperoleh kemuliaan, ketahanan, kekuatan, kemenangan abadi dalam Yesus Kristus?

Anda mungkin berpikir dibutuhkan 10 tahun untuk memperoleh kemenangan atau 20 tahun untuk proses pendewasaan dalam hidup Anda, tetapi Yesus datang dan membebaskanmu secara cepat. Dia tidak hanya membebaskanmu tapi juga membuatmu tetap berjalan di dalam kebebasan itu.

Ketika Neremiah berangkat ke Yerusalem untuk meninjau tembok yang dibangun kembali, setiap orang pasti mengira bahwa hal tersebut membutuhkan proses panjang. Orang-orang yang membantu Nehemiah, kebanyakan adalah para budak dan pelayan, mereka tidak memiliki SDM yang banyak tetapi mereka memusatkan pikiran mereka untuk bekerja. Mereka memiliki hasrat di dalam jiwa mereka untuk  pekerjaan Tuhan dan mereka membangun kembali tembok kota hanya dalam 52 hari. Kita harus memiliki hasrat seperti itu, jenis pikiran yang berkata, ”Ini bukan mengenai aku, ini tentang Yesus. Ini bukan mengenai tujuanku, rencana dan ambisiku, ini tentang Yesus.”

Arahkan pandanganmu kepada Yesus dan Dia akan membentukmu dan memberikanmu kesejahteraan.

Ikuti Kami