Menang Dalam Masa Penantian
Kalangan Sendiri

Menang Dalam Masa Penantian

eva Official Writer
      7793
Show English Version

Yesaya 40:31

tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu124[/kitab];[kitab]iKori13[/kitab]; [kitab]iSamu14-15[/kitab]

Menunggu adalah salah satu hal tersulit yang sering dihadapi manusia. Siapapun kita. Namun, bagaimana bila suatu saat Tuhan meminta kita menunggu untuk suatu panggilan tertentu? Di dalam proses menunggu, pada awalnya Dia akan menyiapkan hati kita dan nantinya memberikan petunjuk tentang rencana-Nya bagi kita serta melahirkan harapan yang besar dalam hati kita.

Namun, untuk menggenapi kesemua tersebut kita hanya perlu mempertahankan hati kita tetap terarah pada-Nya dalam masa menunggu tersebut. Apa yang bisa kita lakukan untuk membuat hati kita tetap terarah pada-Nya? Kita perlu melakukan 3 hal yaitu berdiam dalam hadirat Tuhan, peka dengan suara Tuhan, dan berani mengambil resiko.

Jika anda dapat berhasil melakukan ketiga hal di atas, maka saya percaya anda akan melihat perubahan dalam diri anda. Biarkan Tuhan memberikan kekuatan baru kepada anda, menyegarkan roh anda dan iman anda. Percayalah, penantian Anda tidak akan sia-sia.

Ikuti Kami