Menjadi Seperti Santa Claus

Menjadi Seperti Santa Claus

Puji Astuti Official Writer
      4292

Filipi 4:4-5

Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!

Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat!

Bacaan Alkitab Setahun [kitab]Mazmu4[/kitab] ; [kitab]Wahyu10[/kitab] ; [kitab]0Ezra9-10[/kitab]

Kemarin saya melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya : saya memakai pakaian Santa Claus untuk berfoto. Saya tidak sadar apa yang saya lakukan sampai saya keluar rumah dan segala sesuatunya menjadi berbeda! Orang-orang menghentikan apapun yang mereka lakukan dan memandangi saya. Mereka berkata, "Hi Santa!" Mereka melambaikan tangan dan tersenyum. Mereka berharap saya melihat dan mendekat kepada mereka. Anak-anak seperti tersihir oleh saya. Mata mereka membesar karena antusias dan mereka tersenyum ceria. Itu adalah waktu penuh keajaiban. 

Tiba-tiba saya menyadari bahwa saya menyandang sebuah tanggung jawab besar! Dan sebuah kehormatan! Jadi saya berjalan pelan dan tersenyum kepada orang-orang, menyapa mereka dengan, "Ho! Ho! Ho!", lalu menanyakan hadiah apa yang mereka inginkan, dan mengucapkan selamat Hari Natal. 

Setelah itu, saya berkaca dari pengalaman tersebut dan berpikir betapa menyenangkannya menjadi orang penting dan Roh Kudus memberi impresi kepada saya: "Bill, kamu selalu menjadi orang yang penting. Kamu adalah cahaya bagi duniamu. Senyummu, sapaanmu, telingamu yang bersedia mendengar, berkatmu sangat dibutuhkan oleh orang-orang di sekelilingmu. Kemanapun kamu pergi kamu mewakili Yesus Kristus."

Wow! Itu artinya Anda dan sya menjadi Duta Besar bagi Kristus untuk keluarga dan juga sesama, mereka yang membutuhkan dan terluka atau juga mereka yang sibuk dan banyak pekerjaan. Jika saja kita bisa selalu hidup seperti itu - seperti ketika kita memakai baju Santa Claus dan memberi waktu untuk menjadi berkat bagi mereka yang membutuhkan berkat dari Tuhan. Inilah cara untuk merayakan Natal! (CBN.com | Bill Gaultiere, Ph.D.)

Mari rayakan Natal setiap hari dengan menjadi duta besar Kerajaan Allah dan menjadi uluran tangan Tuhan bagi mereka yang membutuhkan kasih Tuhan.

Ikuti Kami