Berseru Saat Dalam Kesesakan & Teror
Kalangan Sendiri

Berseru Saat Dalam Kesesakan & Teror

Puji Astuti Official Writer
      4796

Mazmur 50:15

Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku." Sela

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu15[/kitab] ; [kitab]Matiu15[/kitab] ; [kitab]Kejad29-30[/kitab]

Kondisi dunia semakin hari semakin buruk, gangguan keamanan terjadi di berbagai tempat, bukan hanya di Indonesia saja. Bahkan di negara-negara maju seperti Prancis dan Amerika pun mengalami teror. Tidak hanya itu, masalah pribadi pun dialami setiap orang, mulai dari krisis ekonomi, masalah kesehatan, hingga masalah keluarga atau pekerjaan. 

Lalu apakah ada jalan keluar dari kondisi kehidupan yang mencekam dan menakutkan ini? Jawabannya adalah "Ada", yaitu Tuhan. Saat-saat kesesakan, mencekam dan penuh teror adalah waktunya untuk berseru kepada Tuhan. Hanyalah Dia satu-satunya sumber pertolongan, pribadi yang dapat meluputkan kita sehingga saat semua telah berlalu kita bisa bersyukur dan memuliakan Tuhan atas karya-Nya yang ajaib dalam kehidupan kita. 

Mungkin Anda berkata, "Saya sudah mencobanya, saya berseru kepada Tuhan tapi sepertinya Dia tidak mendengarkan. Pertolongan itu tidak kunjung datang!"

Jangan berhenti percaya! Iman percaya adalah satu-satunya cahaya ditengah kegelapan teror dan tekanan masalah. Ketidakpercayaan artinya Anda nyaman dalam kondisi kegelapan itu. Kita perlu untuk tetap memegang janji Tuhan saat dalam kesesakan, dan bertindaklah dalam iman. Percayalah bahwa Tuhan tidak pernah terlambat memberikan pertolongan dan tangannya tidak kurang panjang untuk menjamah hidup kita. 

Jangan ijinkan tekanan kehidupan dan teror menghancurkan pengharapan Anda, tetaplah percaya kepada Tuhan apapun yang terjadi dalam hidup Anda. 

Ikuti Kami