Langkah Baru
Kalangan Sendiri

Langkah Baru

Lori Official Writer
      6087

1 Petrus 1: 3

Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan


Bacaan Alkitab Setahun: [kitab]Mazmu6[/kitab]; [kitab]Matiu6[/kitab]; [kitab]Kejad11-12[/kitab]

Saat mengetikkan kalimat ‘langkah baru’ di Google, terdapat sebanyak 485.000 sumber referensi yang muncul tentang itu. Terbukti, banyak sekali orang yang menginginkan babak baru dalam kehidupannya. Mereka berpikir kehidupan masa lalu mereka sudah kacau dan berantakan. Sehingga perlu sekali memulai langkah yang baru.

Yesus mengemban tugas untuk memberikan setiap orang kesempatan untuk memulai babak baru dalam hidupnya masing-masing. Seperti yang diungkapkan Rasul Petrus dalam 1 Petrus 1: 3, dengan bahasa sederhananya bahwa dengan rahmat-Nya, Yesus telah melahirkan kita kembali melalui kebangkitan-Nya dan membawa kita menuju kehidupan yang penuh harapan.

Ada beberapa hal yang akan terjadi setelah Anda memberikan hidup Anda kepada Kristus, yaitu kehidupan yang semakin terbuka untuk mengenal Dia; menerima kehidupan yang baru yang akan membuka jalan untuk mengalami mujizat serta memperoleh kehidupan kekal di surga.

Dengan itu, Anda bisa mengatakan kehidupan masa lalu Anda yang kacau dan berantakan itu telah diampuni, diberikan kesempatan menghidupi masa sekarang dengan penuh tujuan dan diberi janji kekal akan kehidupan di surga. Sangat menjanjikan bukan? Hidup Anda di masa lalu, sekarang dan yang akan datang telah dijamin jika Anda menaruh iman kepada Yesus.

 

Semua hal yang baik dalam hidup datangnya dari atas, dan semuanya itu akan dilimpahkan melalui iman kepada Yesus

Ikuti Kami