Tentukan Pilihanmu Sekarang
Kalangan Sendiri

Tentukan Pilihanmu Sekarang

eva Official Writer
      10332
Show English Version

Filipi 3:13

Aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang ada di hadapanku

 

Bacaan Alkitab Setahun:[kitab]Mazmu144[/kitab];[kitab]Yohan4[/kitab];[kitab]iiSam15-16[/kitab]

Siapa di antara kita yang tidak tertarik menonton acara mencari jodoh? Pasti sebagian besar di antara kita mengatakan, “Ya”. Acara tersebut sengaja disusun dan dikonsep untuk menemukan pasangan dari para pria atau wanita yang sedang mencari pasangan hidup yang tepat, sesuai dengan keinginan mereka. Ketika pembaca acara mengatakan, “Tentukan pilihanmu dari sekarang” maka para peserta harus memutuskan apakah orang yang tampil saat itu bisa dipilih atau ditolak untuk menjadi pasangannya.

Pilihan adalah suatu hal yang sangat penting dalam hidup manusia. Setiap saat kita harus melakukan ratusan macam pilihan yang berbeda-beda. Pilihan kita menentukan apa yang akan terjadi berikutnya. Jika kita memilih yang salah, maka kehidupan kita akan dirugikan.

Saat ini adalah kesempatan yang baik untuk menentukan pilihan yang kita ambil. Catatlah prinsip-prinsip yang benar dalam menentukan pilihan kita ke depan dan tentunya sesuai dengan firman Tuhan serta tidak merugikan orang lain. Pilihan kita akan berdampak panjang, dan jika itu adalah dampak yang negatif, maka akan sangat merugikan diri kita sendiri dan orang lain.

Pilihan yang kita ambil sekarang menentukan siapa kita ke depannya

Ikuti Kami