Tidak Pernah Kekurangan

Tidak Pernah Kekurangan

Lois Official Writer
      11380
Show English Version

Ulangan 2 : 7

 “Sebab Tuhan, Allahmu, memberkati engkau dalam segala pekerjaan tanganmu. Ia memperhatikan perjalananmu melalui padang gurun yang besar ini; keempat puluh tahun ini Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, dan engkau tidak kekurangan apa pun.”

 

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu121[/kitab]; [kitab]1Kori10[/kitab]; [kitab]Samue8-9[/kitab]

 

Keluhan bisa datang ketika dirundung masalah, mengalami kesedihan, kemiskinan, ketidaksejahteraan hidup, kegelisahan, maupun hal-hal tidak enak lainnya yang menimpa. Seringkali kita langsung berpikir, dimanakah Tuhan? Kenapa cobaan yang kita terima begitu berat? Apa yang harus kita lakukan?

Namun, satu hal yang pasti. Pada saat kita berada di titik rendah kehidupan kita, saat kita berada di padang gurun, pernahkah kita merasakan bahwa kita tetap bisa makan, bisa tidur, bisa tetap melakukan aktivitas yang ada, bahkan terkadang kita masih bisa menemukan kebahagiaan?

Di dalam keputusasaan, tetap ada tangan yang kuat memegang kita. Di tengah penderitaan, ada cahaya terang yang menyinari. Di saat kesedihan menerjang, terdapat sukacita yang menanti. Bahkan di saat kekeringan, ombak pemuas dahaga mengalir di hidup kita.

Kalau hari ini kita percaya Tuhan dapat memberkati kita, maka jadilah sesuai dengan apa yang kita percayai. Dia memberkati pekerjaan tangan yang kita lakukan, apapun itu. Dia memperhatikan kita saat-saat kita melewati padang gurun kehidupan kita, Dia menyertai kita dan membuat kita tidak kekurangan suatu apapun. Percaya dan jadilah sesuai dengan imanmu.

 

Dia memperhatikan kita saat-saat kita melewati padang gurun kehidupan kita, Dia menyertai kita dan membuat kita tidak kekurangan suatu apapun. Percaya dan jadilah sesuai dengan imanmu.

Ikuti Kami