Menutup Pintu Masa Lalu

Menutup Pintu Masa Lalu

Puji Astuti Official Writer
      12298
Show English Version

Roma 15:13
Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kam
u berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Bacaan Alkitab Setahun : [kitab]Mazmu143[/kitab]; [kitab]Yohan3[/kitab]; [kitab]IISam13-14[/kitab]

Beberapa tahun lalu, saya memasuki sebuah gedung pemerintah yang memiliki dua set pintu-pintu ganda yang terpisah sekitar lima belas kaki. Pintu-pintu ini terbuka secara otomatis saat saya mendekatinya, tetapi untuk alasan keamanan, saat saya melalui lapisan pintu yang pertama, saya harus membiarkan lapisan pintu yang pertama tadi tertutup rapat sebelum lapisan pintu kedua akan terbuka di depan saya. Selama saya masih tinggal di depan lapisan pintu pertama, lapisan pintu kedua tidak akan terbuka.

Dalam banyak hal, kehidupan bekerja dengan cara yang sama dengan pintu-pintu otomatis itu. Anda harus melepaskan kekecewaan Anda, melepaskan kegagalan Anda, dan membiarkan pintu-pintu itu tertutup rapat dibelakang Anda. Melangkah maju ke masa depan yang telah Tuhan persiapkan bagi Anda, dengan mengetahui bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan pada masa lalu Anda. Kemana Anda akan pergi lebih berarti dibandingkan dari mana Anda berasal atau dimana Anda telah berada.

Jika kita memiliki sikap yang benar, kita akan melahirkan lebih banyak hal di masa depan dibandingkan kehilangan di masa lalu. Berhentilah menoleh ke belakang. Ini adalah hari yang baru. Mungkin tampak seolah-olah impian-impian kita telah mati, tetapi Tuhan dapat membangkitkan impian-impian yang sudah mati itu atau memberikan memberikan kepada kita impian-impian baru.

Tuhan belum menyerah atas hidup Anda dan saya; Ia thu bahwa Ia telah menaruh benih-benih kebesaran dalam hidup kita. Kehidupan mungkin telah mencoba menjatuhkan kita melalui kekecewaan atau kegagalan. Tetapi inilah yang harus kita lakukan : Bangkit kembali dan melangkah kedepan. Hal-hal yang terbaik yang Tuhan telah siapkan menanti di depan sana.

Jangan berhenti karena kegagalan atau kekecewaan, tetapi bangkitlah kembali dan teruslah melangkah dalam iman percaya kepada Tuhan.

Baca juga artikel lainnya :

Ciri-ciri Orang yang Dipenuhi Roh Kudus

5 Makanan Wajib Dikonsumsi Untuk Hindari Kanker Payudara

Ayah Anak Ini Kompak Jadi Dampak Buat Bangsa


Ikuti Kami