Missing Factor
Kalangan Sendiri

Missing Factor

Admin Spiritual Official Writer
      8138
2 Timotius 2:21
Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 84; Roma 12; Ulangan 15-16

Apabila Anda senang membaca, maka beberapa tahun belakangan ini buku-buku dengan topik positive thinking, goal setting maupun mengembangkan potensi marak beredar di pasaran. Terlepas dengan masuknya beberapa unsur New Age Movement yang mengajar para pembaca untuk berfokus pada kekuatan diri sendiri dibandingkan bergantung kepada Tuhan, kita perlu bersyukur karena Tuhan memakai hal ini untuk menyadarkan gereja-Nya. Sehingga orang percaya dapat hidup maksimal dalam kebenaran dan mencapai tujuan hidup yang Tuhan rencanakan.

Pengajaran memaksimalkan kapasitas merupakan hal yang sangat positif untuk dikembangkan, walaupun terkadang orang diajarkan bahwa mereka dapat menjadi apa saja seperti yang mereka mimpikan, seolah-olah tidak ada hal apapun yang dapat menghalangi kekuatan dari fokus pada tujuan. Kerja keras, disiplin yang tinggi serta semangat pantang menyerah diyakini menjadi suatu kekuatan yang membuat manusia dapat mencapai semua keinginan mereka.

Namun demikian, profesional Kristen terkadang melupakan sebuah faktor untuk dapat mencapai kemaksimalan mereka, yaitu kekudusan. Hanya orang-orang yang hidup berkenan dan menjaga kekudusan mereka, yang akan siap untuk memperoleh promosi dari Tuhan.Kepandaian, pengalaman, kekayaan, network kita tidaklah bernilai ketika bejana kehidupan Anda penuh dengan dosa.

Firman Tuhan pada hari ini ingin mengingatkan setiap profesional agar tetap hidup kudus, bergantung kepada Tuhan serta menyerahkan seluruh mimpi masa depan ke dalam tangan Tuhan, karena hanya Tuhan yang dapat membuat segala rencana-Nya tergenapi.

Kejarlah kekudusan!

Ikuti Kami