Allah Penuh Kasih
Kalangan Sendiri

Allah Penuh Kasih

Budhi Marpaung Official Writer
      5740
Yohanes 6:35
"Kata Yesus kepada mereka: "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi."

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 28; Lukas 4; Ayub 36-37

Yesus datang ke dunia supaya kita dapat tahu, sekali untuk selamanya, bahwa Allah peduli dengan cara kita hidup, percaya, dan mati.  

Allah bisa memberi tahu kita dengan cara lain, tentu saja - dan itu dilakukan-Nya, lewat halaman-halaman Perjanjian Lama dan dalam kehidupan umat-Nya. Melalui firman-Nya yang tertulis Ia mendeklarasikan kasih-Nya. Tetapi, Yesus adalah Firman yang hidup.

Melalui kehidupan, kematian, dan kebangkitanNya, Yesus mendemonstrasikan kasih Allah dalam cara yang tidak pernah kita dapat sangkal. Paulus menulis, "Akan tetapi Allah menunjukkan kasihNya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa" (Roma 5:8).

Setiap kali Dia memberikan makan orang yang lapar, Ia sedang berkata, "Akulah roti hidup". Setiap kali ia menyembuhkan orang menderita, Dia sedang berkata, "Hatiku terluka melihat engkau menderita." Setiap gerakan yang Dia buat, mukjizat yang Dia lakukan, kata yang Dia ucapkan adalah untuk mengembalikan dunia terhilang kepada Allah yang penuh kasih dan berbelaskasihan.

Untuk mengetahui seberapa besar kasih Allah, lihatlah kepada kehidupan Anda saat ini.

Ikuti Kami