Aku Akan Kembali
Kalangan Sendiri

Aku Akan Kembali

Budhi Marpaung Official Writer
      5859
Yohanes 14:18
"Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. Aku datang kembali kepadamu."

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 19; Kisah 2; Ayub 15-17

Masih hangat menjadi perbincangan di kalangan masyarakat dunia mengenai hadirnya film 2012 dan akhir dunia. Berbagai pendapat bermunculan mulai dari yang pro dan kontra. Yang pro berkata bahwa film itu adalah sesuatu yang biasa seperti film-film lainnya, tidak ada yang harus ditakut-takuti ketika menontonnya. Bagi yang kontra, film 2012 adalah sesuatu yang menyesatkan karena berisi ramalan akan akhir dunia dan banyak peristiwa yang digambarkan disana tidak sesuai dengan kitab suci agama tertentu.

Terlepas dari perbedaan pendapat mengenai film Hollywood tersebut, kedatangan Yesus Kristus pasti terjadi. Sebelum naik ke surga, Dia memberikan janji kepada murid-muridNya, "Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada" (Yohanes 14:3).

Setelah menanggung sengsara salib, Yesus bangkit dari maut untuk memberi hidup kekal kepada tiap orang yang memercayai-Nya sebagai Juru Selamat. Kini Dia tinggal di dalam kita oleh Roh Kudus, tetapi kelak Dia akan kembali dan mengumpulkan kita dalam hadirat-Nya (1 Tesalonika 4:15-18). Perkataan Yesus tidak pernah berubah dan pasti tergenapi.

Kita adalah milik Tuhan dan Dia akan datang kembali untuk menjemput kita masuk ke dalam kerajaan-Nya yang kekal selama-lamanya.

Kedatangan Kristus yang kedua sepasti kedatangan-Nya yang pertama.

Ikuti Kami